"Wonho-ya.. Ireona.." Somi menggerak-gerakkan tubuh Wonho yang masih terbaring pulas diatas kasur.Membuat Wonho sedikit menggeliat karena merasa mulai terbangun. Perlahan ia membuka matanya, tentu saja orang pertama yang ia lihat adalah seorang yeoja cantik yang terkena pantulan sinar matahari pagi tersebut. Sungguh Wonho seperti melihat bidadari cantik yang mungkin tak sengaja tersesat dikamarnya.
Somi mengerutkan kening melihat ekspresi wajah Wonho yang hanya diam saja melihat wajahnya. Jujur itu membuat jantung Somi berdegub dua kali lebih cepat. Dengan cepat Somi menarik pergelangan tangan Wonho, sehingga namja berambut blonde itu terduduk malas diatas kasur.
"Yak palli Wonho-ya aku sudah membuatkan mu sup penghilang rasa mabuk, nanti kalau dingin tidak akan enak lagi" oceh Somi mengerucutkan bibir.
Wonho sedari tadi hanya diam menatap wajah Somi, "Somi-ya..." ucapnya.
"Waegeure?"
"Apa sesuatu terjadi tadi malam?" tanya Wonho yakin tidak yakin dengan wajah bingungnya.
Somi langsung membelalakkan mata, sungguh ia sangat terkejut. Namun ia tak boleh ketahuan jadi ia memutuskan untuk tertawa meskipun terlihat sangat canggung.
"Aigoo.. Geure terjadi sesuatu tadi malam. Kau sangat tak sadarkan diri dan aku harus menggendong tubuh beratmu itu naik tangga" gurau Somi, "Ditambah lagi kau merengek-rengek seperti anak kecil saat di mobil" sambungnya sedikit berbohong. Padahal saat mabuk Wonho tidak kekanak-kanakan dan malah membuat dunia Somi terguncang dengan ciuman panasnya yang membuat Somi lupa kalau hati Wonho bukan untuknya. Ya keduanya berciuman tadi malam, entah mengapa Wonho tiba-tiba mencium bibir Somi dengan penuh nafsu, mungkin karena pengaruh alkohol. Somi tak ingin terlalu memikirkan kejadian yang hanya sebuah kesalahan saja. Meskipun dipikirannya terus terngiang kejadian tersebut, Somi cepat-cepat menyadarkan diri kembali kalau saat itu Wonho melakukannya dalam keadaan tidak sadar.
Wonho menyengir sambil menggaruk belakang kepalanya, "Syukurlah berarti itu hanya mimpi" ucapnya lega.
"Memangnya kau mimpi apa tadi malam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Mingyu and Tzuyu]
FanfictionSegalanya tentangmu adalah dunia untukku. Kamu cinta pertama dan mungkin akan menjadi yang terakhir bagiku. ~Mingyu~ Main cast : •Chou Tzuyu (twice) •Kim Mingyu (seventeen) •Shin Wonho (monstax) •Jeon Somi •Choi Seungcheol (scoups seventeen) •Minato...