Tzuyu berusaha sekuat mungkin untuk membuka kedua matanya, kepala yeoja itu masih terasa sedikit pusing. Tercium bau alkohol yang menyengat hidung diseluruh sudut kamar.Jam baru menunjukkan pukul 6 pagi, tetapi ia harus bangun dan bersiap karena ada jadwal kuliah pagi ini. Padahal yeoja itu masih merasa ngantuk dan lelah entah mengapa alasannya. Tak ingat apa saja yang ia lakukan saat mabuk tadi malam bersama seseorang, ahh bersama Mingyu. Tzuyu baru mengingatnya, tapi apa saja yang ia lakukan tadi malam. Bagaimana kalau dia salah berbicara. dan melakukan sesuatu yang buruk.
Tzuyu menepuk jidatnya "Pabo! Mengapa aku harus mabuk berat tadi malam?! Arghh... Aku benar-benar tak mengingat apapun" gumamnya.
****
'Tittttt...Titttttttt...'
Tzuyu keluar dari rumahnya dengan ekspresi kesal. Pagi ini sudah tak terhitung berapa kali Wonho membunyikan klakson mobilnya agar Tzuyu keluar dari rumah.
"aish! Jinjja!!! Kau bisa membangunkan semua tetangga!" gerutu Tzuyu.
Namja berambut blue light itu menatap Tzuyu geram. "mengapa kau tak mengangkat panggilan ku dari tadi malam?" tanyanya kesal. "apa kau tak tahu aku sangat khawatir hah?!"
Tzuyu menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal, lalu tertawa kecil memperlihatkan sederetan gigi putihnya pada Wonho.
"jinjja mian. Aku tadi malam minum bersama Wonho, jadi tak bisa mengangkat panggilan darimu."
"Arraseo. Neo gwencanha? Apa kau sudah merasa lebih baik sekarang?" tanya Wonho sambil membukakan pintu mobil. Mempersilahkan Tzuyu untuk masuk.Awalnya Tzuyu mendengus pelan "Ya begitulah. Aku akan berusaha untuk menjadi diriku yang dulu lagi." lirihnya, membuka kaca jendela mobil, lalu mengeluarkan tangan kanannya. Merasakan terpaan angin yang segar karena hari masih pagi.
"aku senang kau akan kembali menjadi Tzuyu yang ceria seperti dahulu."
Tzuyu tersenyum menatap wajah Wonho "ternyata aku salah Wonho-ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [Mingyu and Tzuyu]
FanfictionSegalanya tentangmu adalah dunia untukku. Kamu cinta pertama dan mungkin akan menjadi yang terakhir bagiku. ~Mingyu~ Main cast : •Chou Tzuyu (twice) •Kim Mingyu (seventeen) •Shin Wonho (monstax) •Jeon Somi •Choi Seungcheol (scoups seventeen) •Minato...