Jennie berjalan menuju sebuah gundukan tanah yang cukup tinggi dengan rumput terawat yang tumbuh diatasnya. Ia membawa sebuah karangan bunga dan meletakkannya disana. Memegang sebuah dupa dan memanjatkan sebuah doa untuk seorang yang ia kunjungi.
“Yang Mulia Ratu, untuk pertama kalinya aku mengunjungi tempat ini. Terimakasih telah menjadi seorang Permaisuri, ibu Negara dan ratu yang baik dan bijaksana. Terimakasih telah tercatat dalam sejarah sebagai seorang ratu yang dermawan, bahkan menolak untuk memiliki sebuah gelar anumerta. Gerigeo…. Terimakasih telah memberikanku kesempatan untuk bertemu dengan Yang Mulia Raja.”
Ia beralih menuju gundukan tanah yang tinggi di sebelahnya. Meletakkan sebuah karangan bunga lain yang masih ada di genggaman tangannya. Melakukan doa seperti yang telah ia lakukan sebelumnya.
“Yang Mulia Raja, terimakasih untuk menjadi seorang raja yang sangat mencintai permaisuri dan rakyatnya. Terimakasih untuk terkenang dalam sejarah dengan menjadi seorang raja yang bijaksana dengan berbagai peninggalan yang kau tinggalkan. Terimakasih telah memberiku kesempatan untuk bertemu denganmu dan mencintaimu Yang Mulia. Gerigeo…. Maaf telah memperlakukanmu dengan buruk.”
Selesai dengan segala kegiatannya, Jennie segera bergegas meninggalkan tempat pemakaman mendiang Raja dan Ratu. Ia berjalan menjauh dari tempat bersejarah itu dengan linangan air mata yang tersisa.
“Jeonha~ jeongmal bogosipeosseumnida.”
“Akankah kita bertemu lagi di masa yang akan datang?”
“Jika hari itu tiba, apakah kau masih akan mengingatku dan memilihku kembali, atau sebaliknya?”
END
Kita sampai pada kata "epilog" ini artinya minggu depan nggak akan ada update dari ff ini ㅠ.ㅠ Tapi jangan lupakan ff ini begitu saja, karena kemungkinan akan dipublish season 2nya kalo udah tahap finishing ㅎㅎ Okey doakan lancar bikin season 2 nya ㅎㅎ
Sampai ketemu di season 2, but no spoiler alur cerita season 2 ya ehehe ✌ see yaa 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON LOVERS
Исторические романы>> Season 1 Seorang gadis terbangun di masa Joseon dengan tubuh gemetar setelah mengetahui takdir pasangannya yang telah tercatat dalam sejarah. Dalam perjalanan untuk mengubah takdirnya, ia bertemu dengan seorang pemuda Goryeo yang terdampar di te...