Yeri yang lagi bermanja-manja dengan kasurnya dikagetkan oleh suara handphone-nya yang beberapa kali berdering.
"Ish, lupa gue silent," gumamnya pada dirinya sendiri.
Pas Yeri mengambil handphonenya, tiba-tiba ada sebuah telepon masuk membuat Yeri mengernyit.
Herin is calling....
Yeri langsung menggeser tombol hijau dan memposisikan handphonenya didekat telinganya.
"YER LO ADA CEK INSTAGRAMNYA NINGNING GAK"
Yeri terlonjak kaget karena Herin tiba-tiba teriak tepat disaat Ia menempelkan handphonenya ketelinganya. "Hah apaan? Engga. Gue tidur,"
"KALO KOEUN?"
"Apaan sih lo jangan buat gue budek ya gue baru bangun,"
"LO GAK CEK LIVE INSTAGRAM KOEUN SAMA NINGNING KAN?"
"Engga. Emang kenapa?"
"Oh baguslah."
"Apaan sih buset ga jelas lo ken-" Tut tut.
Kurang ajar. :)
Belom selesai ngomong juga.
Yeri langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya, lalu membuka Line.
Jeno (1)
Gausah sakit hati.
NGHHHH DIGEBOY (999+++)
parah parah anying
Herin (7)
jawab telepon gw napaaaaaaa
Saeron (3)
LO GA BUNUH DIRI KAN
Baru aja Yeri berniat untuk menutup aplikasi Line dan lanjut tidur, Ia tak sengaja memencet salah satu contact.
Jeno: Gausah sakit hati.
Yeri: apaan sih gue gak ngerti
Yeri: ada apaan
Yeri: apa yang gw lewatin pas gw tidur?
Jeno: oh lo gatau?
Yeri: gw tidur.
Jeno: oh baguslah
Jeno: sana lanjut tidur
Yeri: lah apaaaaaaan
Yeri: gajelas banget sih
Jeno: emang
Jeno: lo gausah tau gapapa
Jeno: gapenting juga.
Jeno: lo ngapain
Yeri: tidur
Jeno: pinter
Jeno: tidur sambil melek?
Yeri: LAH GW KIRA LO TANYA YANG TADI GITU
Jeno: menurut lo?
Yeri:
Jeno: gender lo udah berubah?Yeri: SERAH
Yeri: LANJUT TIDUR AJA GUE
Yeri: NYONK
Yeri langsung melempar handphonenya dengan kesal. Ini si Jeno kenapa selalu ngeselin sih?
Baru aja Yeri ingin melanjutkan tidur (lagi) handphonenya tiba-tiba berbunyi lagi.
Kali ini dia bener bener tidak peduli, Ia hanya kembali mejatuhkan dirinya dikasur, dan lanjut tidur.
+++
Yeri meregangkan tangannya. Iya, dia baru bangun dari tidur siangnya.
Bisa dipastikan mungkin bahwa nanti malam dia akan susah tidur.
Yeri merogoh ponselnya yang terletak disampingnya, lalu membuka notifnya.
zhouningning is now live.
3 hours agoYeri hanya mengernyit, lalu kemudian beranjak untuk membersihkan dirinya.
Tepat saat Yeri keluar kamar mandi setelah mandi, handphonenya berbunyi, tanda ada Line masuk dari seseorang.
Yeri langsung berlari kecil merogoh ponselnya.
Xiyeon: eh kak yeri
Yeri: iya?
Yeri: ini siapa ya?
Xiyeon: ini xiyeon hehehehe
Xiyeon: gamau langsung basa basi aja sih aku mau nanya aja :D
Yeri: oh, nanya apa?
Xiyeon: tadi si ningning live ig bareng renjun tuh kak? bukannya kak yeri sama renjun pacaran ya?
+++
Halo semuanya! Maaf aku baru update sekarang setelah sekian lamanya. Bukannya aku malas, cuma sempet ada masalah jadi aku unmood, gak sempat update. Maafin aku ya? Aku bakal sering sering update mulai sekarang karena masalahnya (mungkin) udah selesai.
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Mágoa [✔]
KurzgeschichtenMark Lee, Kim Yerim. ⋆ She was head-over-heels, but he fell for someone else. © woobaragi, 2017.