IL

12.1K 534 7
                                    


Abang pertamaku, nama lengkapnya Kim Seokjin. Aku biasa manggil doi Bang Jin. Dia ganteng, tinggi, punya bahu lebar, bisa nyanyi, bisa bikin lagu, bisa masak lagi, jadi di rumah, sarapan ,makan siang, makan malam dia semua yang nyiapin. Pembantu? Ga ada, ga butuh, kita disini ber8 mandiri pake Banget. Suer.

Bang Jin juga punya hobby makan, katanya dia bisa masak karena dia doyan makan. Paham ga? Ngga? Yaudah sama. Haha.

Selain tampan, dia baik, baiiikk banget, sebagai Abang tertua dia jadi sosok pengganti ibu gitu kalo dirumah, segala sesuatu yang berhubungan sama adek2 gemesnya selalu dia yang ngurusin. Abang terbaek emang.

"Dek,! nulis apa sih? Sibuk banget ya? Dipanggilin dari tadi ga dijawab." wew baru juga diomongin udah nongol ae kek 'jin'.

"Eh Bang, iya ini nulis tugas gitu sih, besok dikumpulin."

"Udah makan?" Tanyanya lalu mengambil posisi duduk disebelahku dengan memeluk toples kue kering.

"Belom, ntar lagi, dikit lagi, kelarin sekalian biar gaada tanggungan."

"Yeuh, makan dulu sana ih, nanti kamu sakit, kalo udah sakit siapa yang repot? Kesehatan itu penting dek, kamu bandel ya kalo dibilangin, sama kek Jeka. Makan sana, makan ga? Nanti Abang hapus nih datanya, tinggal makan aja apa males Banget udah dimasakin juga loh." dibalik sempurnanya dia tuh ini nih yang bikin males, bawel banget, kalo kita ga nurut nih dia bakal ngoceh panjang dengan sekali tarikan nafas.

"Iyadah makan ini sayaa." dengan terpaksa aku mengangkat bokongku dari singgah sana nyaman tadi, berjalan menuju meja makan.

"Gausah cemberut gitu kamu ah, udah jelek tambah jelek tauk." Bang Jin menyusulku ke meja makan. Lalu mengambilkan segelas minum. "Minum dulu nih, biar ga keselek."

"Pelan-pelan atuhlah dek makannya. Lagian tugas kamu udah Abang selesein kok, udah Abang matiin juga laptopnya, jadi abis ini kamu langsung tidur ya, cewek itu gaboleh tidur malem-malem. Trus baju kamu buat ngampus besok udah Abang siapin juga, jadi gausah teriak-teriak nyari baju lagi kek kemarin. Okey." nah ini perhatian yang sangat amat luar biasa dari sosok Kim Seokjin.

"Serius udah selesai Bang?"

"Ngapain juga boong kan?"

"Thankyou so much Abang terbaiknya aqoehh." tuturku lalu memeluknya

"Iyahh degem nya akoohhh." balasnya tak kalah ALAY

"Njirr, jijique ah Bang." kataku lalu melepas pelukanku. Yang bersangkutan tak mau melepaskan pelukannya "Sini-sini tium dulu dekk."

Aku menahan bibirnya dengan tanganku dan masih berusaha melepas pelukannya "Ogahhh ,Bang jijikkkk!! Sana ih mau tidur adek tuh."

Mungkin Bang Jin lelah akhirnya dia ngelepasin pelukannya dan mulai tertawa. Begitu pelukanku terlepas bergegas aku berlari menuju kamar sambil diiringi tawa ngakaknya si Bang Jin.

"Kamu barusan melewatkan ciuman dari mr.worldwide handsome loh dek." daaann ini, narsis parah Abang ku yang satu ini, selalu nganggap dirinya paling tampan diantara sodara ku yang lain.

"Bodo amat Bang, bodo amat!!!" teriakku

"Jaljayo adek tercantiknya abang~."

Aku menutup pintu malas. Gitu deh kalo Bang Jin udah kumat pedenya. Tapi emang sih tampan, tapi kalau dibandingin sama abang-abangku yang lain.. ada deh yang lebih tampan dari Bang Jin. Beuh aku aja nih ya yang adiknya, suka kadang ga nyangka punya sodara kaya gitu. Gantengnya parah kaya bukan manusia. Kaya webtoon asli, ah atau kaya manga manga di komik komik gitu.

"Dek." Pintu kamar kebuka.

-tbc-

ㅡㅡㅡㅡㅡ









Hi, baru pertama kali menjajal menulis di wattpad. Jadi kalo masih salah-salah harap dimaklumi ya.

Happy reading and enjoy the book 💜

🐥

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang