OSHIPCHIL

1.4K 135 8
                                    

"Hallo Jun." Sekarang aku dan tujuh manusia tampan ada di depan makam Jun.

"Udah lama ya." Bang Jin ikutan nyapa. "Apa kabar di sana Jun?" dia bermonolog sambil megangin nisan .

"Baik baik ya Bang." Kuki ikutan.

"Masih suka bikin lagu ga disana?" pertanyaan macam apa itu mas yoon?

"Ngedance juga ga?" ini lagi a jimin, yang akhirnya dapat tampolan dari kak tae dan a jimin nya cengengesan.

"Adek udah baik-baik aja kok, udah mulai tenang dia. Lu tenang ae disana Jun, kita bisa ngehandle adek kok". Kata kak Tae,  sambil ngerangkul aku. 

"Everything is okey bro" . Sok pake inggris nih bocil.  Mentang-mentang ngegame nya pake bahasa inggris.  Huu.

"Jun, mereka semua masih jahat tau sama aku, masih suka di gaplokin aku nya, marahin coba." aduku.  Iya ih emang masih suka jail.

Semuanya ketawa. Tapi emang kenyataanya gitu, semuanya pada jahat.

"Jun bilang dong ke adek cepet punya pacar." Ka Tae ini mah ngadunya ga bener.

"Gimana mau punya pacar, kemaren makan bareng temen-temennya aja adek di jaga abis-abisan." aduku lagi. 

"Ya kan temen-temen gue gaada yang bener dek."

"Ga beda jauh sih sama elunya kak."

"Tapi baiknya, Saha jarang nangis malem-malem lagi." sebelum kak tae jitak kepala aku,  bangjin buru-buru ngomong. 

"Udah bisa marah marah juga sama kita Bang." Ini si kelinci ikutan. Curhat sihh ini mah .

Gaada yang mau curhat bener gitu ke Jun.

"Eung Jun." Kang Joon yang belom ngomong sekarang buka mulut. "Tenang tenang ya di sana, kita bakal jagain adek baik-baik di sini, makasih juga udah mau nemenin adek, baru Jun yang bisa bikin adek bahagia selain kita abangnya.". Kata-kata akang disambut anggukan dari sodaraku yang lain.  Tandanya mereka setuju. 

Aku udah mau sedih loh ini, di akhir masih aja pede. Akaaanggg huhah.

"Dulu emang sempet ga redo kalau adek punya pacar, tapi semenjak liat gimana sayangnya Jun ke adek, kita juga akhirnya mikir." Bang Jin lanjutin Kang Joon.

"Suatu saat emang bakal ada saatnya dimana adek bakal bahagia selain sama kita."

Tunggu-tunggu ini kenapa beneran mellow sih. Mas Yoon kenapa bisa ngomong gitu.

"Kita bener-bener mau makasih Jun di sini, lo pernah bikin adek bahagia walau ujungnya gaada yang tahu juga bakal kaya gini." Ucapan Aa bikin aku nunduk.

"Makasih ya Bang, udah jagain Nuna."

"Iya Jun, kita belom ngucapin makasih yang bener."

"Iya makasih ya Jun."

Kenapa ini jadi makasih makasihan. Abang,  Kookie, mas,  akang. Aa,  kakak dari mereka yang posisinya jongkok depan makam,  sekarang pada berdiri terus bungkukin badan  90 derajat. 

"Makasih udah jagain adek perempuan kita tersayang, jangan pernah bosen jagain ya di atas sana sekarang." tutup bangjin kemudian.

"Abang ihh, buat adek pengen nangis aja kan."

"Yaudah pulang yuk."

Aku ngangguk. Yang lain juga, udah sore di sini, malem malem di pemakaman kan serem juga.

"Pulang dulu ya Jun."

"Pamit ya Jun."

"Istirahat yang tenang ya Jun."

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang