10 menit kemudian aku sudah selesai mandi dandan dan semuanya. Kilat kan? Bodo amat lah beneran, udah telat pake banget ini.
"Abanggg semuaa adek tercantikmu ini berangkat ngampus dulu yaa." pamitku pada semua sodara yang ngumpul di meja makan.
"Njay, udah kelar ae lu, mandi kagak tuh."
"Heh, kakak tersayangnya akuh." dengan sedikit penekanan dikata tersayang. "Gatau ini gegara siapa? Hm? Kalo ga situ nyelonong ngejajah kamar adek, gabakal kek gini." Aku memelototi kak Tae hyung yang masih masang muka ga bersalahnya.
"Jadi lu nyalahin gue?"
"Abanggggg, ish itu marahin napa si Kakak gantengg, adek di bully mulu sama dia tauk." Aku meminta pembelaan kepada Bang Jin.
"Tae! Udah ah kamu tuh ribut mulu sama adek sendiri, semalem diributin pagi ini lagi, ngalah aja sih."
Mampus lu dimarahin Bang Jin kan, emang enakk.
"Udah ah adek mau pergi, ppay."
"Dek, !" lagi lagi langkahku dihentikan.
"Yeseu, A', kenapa, aya naon, wonten nopo, what happen, wae?"
"Uang saku masih ada?"
"Masihhh, beres itu mah, nanti kalo abis kan tinggal minta kalian hahaha." jawabku sambil menaikturunkan alis.
"Yaudah sana berangkat."
"Nunaaaa." kali ini si bontot yg manggill
"Apalagi adekku sayang?"
"Barenglah, kan Kuki takut kalo jalan sendiri, nanti digangguin cewek-cewek pengkolan di depan sana nun."
"Kuy, sinihsinih bareng nuna." aku menggandeng tangan Jungkook. "Udah gaada yg manggil kan?" semua menggeleng.
"Bye."
💜💜💜💜💜💜💜
Sesampainya di kampus aku berlarian menuju kelas.
*hosh hosh hosh* aku mengatur nafas. Tunggu deh kok kelas sepi ya, gaada org gini, pada kemana sih? Inisiatif aku membuka hape, dan membaca chat -kelas diliburkan sampe 2 hari kedepan karena ada bla bla bla-
Wanjirrrr gini nih kalo gapernah megang hape jadi kudet segala-galanya. Ok fix ini pulang bakal kena tawaan mereka nih pasti deh. Huuft. Membayangkannya saja udah males duluan.
Aku membuka pintu rumah perlahan, bermaksud agar mereka semua tidak tau kedatanganku jadi aku bisa hibernasi seharian di kamar. Langkahku pun ku buat tak bersuara.
"Lah udah balik lu." Kata kak Tae. Hmmm ini orang ga ganggu hidupku sehari aja gabisa keknya. Gagal kan misi diam-diam ke kamarnya.
"Loh dek udah pulang?" Bangjin tumbenan belom ngantor.
"Kok udah balik? Belum setengah jam." Ini aa Jimin tumben juga belom ngampus.
"Kamu ngapain pulang lagi dek?" Atuhlah kang Namjoon ge ikutan.
Yang lain pada keluar kamar semuaa, ini hari kenapa sih akutuh, sial banget dahh.
"Kuliahnya libur kak, bang, a', Mas, kang." panjang kan kalo udah banyak yang nanya gini, bukan panjang jawabannya, tapi panjang manggil merekanya.
"Libur? Trus kok bisa kamu gatau? Hm?" Si a' Jimin nih kalo nanya tangannya gabisa diem betewe, ini pake acara ngelus kepala ngapain coba.
"Iya soalnya, gapernah buka hape sih, jadi gatau kabar deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanfictionApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...