ISHIPGU

1.9K 172 0
                                    

Seharusnya hari ini aku dan Jun ngedate, tapi kenyataannya batal, ini sudah yang kedua kalinya dia ngebatalin kencan kita, kita cie kita. Dia mendadak ada acara keluarga, begitu katanya. Dan aku ya terima aja lah, mau marah? Emang siapa aku? Kan belum pacaran .

Aku bosan, di rumah pada sibuk semua. Ke kamar kuki dia lagi main overwatch sama kak tae, ke kamar a jimin dia nya sibuk ngedance, ke kamar mas yoon, belum masuk udah dikasih peringatan keset di depan pintu 'go away!', kalo ke kamar kang joon sama bang Jey bisa ditebaklah ya mereka lagi ngapain. Bang jin? Dia ngantor, lembur lagi seperti biasa.

Yaudah diem dikamar aja lah, ngapain kek. Nyanyi kek, ngitungin telur semut gitu. Nyari kesibukan apapun itu.







(Author pov)

Grup line :
Yang jantan yang tampan (7)

K. YoonGi: ke kamar gue sekarang

JungKook Kim: satu ronde lagi kuki menang mas, sabar.

K. SeokJin: abang masih kerja, lanjutin aja misi kita, nanti pulang laporan ke abang ya

JiMin Kim: oke bang,.
JiMin Kim: bentar mas atur nafas dulu capek gue.

TaeHyung Kim: ngambil cemilan dulu

K. NamJoon: okayyy

K. HoSeok : bentar ngelarin pilem ini dikit lagi.

K. YoonGi: ah ngeblue mulu lu. 10 menit pada gadatang gue kunci total kamar gue ya, jangan sesekali nginjek kamar gue lagi. Bhay.

JungKook Kim: aelah ngambekan masa, kayak nuna aja, iya dah meluncur.

JiMin Kim: 2

TaeHyung Kim: 3

K. NamJoon: 4

K. HoSeok: 5 (read by 6)

"Jadi gimana, apa yang lu dapat jim?" Tanya Yoongi.

"Jun, dia disini tinggal bareng ibunya doang, ayahnya pengusaha di China, dia asli China juga. Dia pindah ke sini biar deket kalo berobat." jimin menyampaikan info yang didapat dari teman-teman dancer nya.

"Berobat?" lima yang lain kompak bertanya.

"Iya, gatau deh sakit apa, entah dia entah ibunya gitu."

"Mungkin ibunya kali ya, gamungkin jun lah masih energic gitu kan, sehat, ceria, gagah, masa sakit? Ya ngga lah". Yoongi berspekulasi.

"Kalo lu kang, info apa yang lu dapat?" giliran Tae yang bertanya pada Namjoon, untuk mencari info lebih.

"Junhui masuk ke anak cerdas, masuk Univ itu juga gara-gara otaknya cerdas, lima besar waktu SMA-"

"-temen di kampusnya juga anak baik-baik bukan anak berandal, pulang ngampus kalo engga mampir ke club dance langsung ke rumahnya." Sambung Hoseok.

"Hmm baik-baik semua ya info yang didapet." Yoongi mengelus dagunya.

"Tapi gue salut sama dia loh, bisa ga mempan gitu di kerjain, hebat emang." Namjoon yang ngerasa takjub sama Jun yang selama ini kebal dikerjain sama mereka.

"Dia niat banget ngedeketin adek"

"Yoii, kalo itu cowok biasa pasti udah mundur duluan deh kek kasusnya Yugyeom sama Joshua, yang belum apa-apa udah nyerah." Yoongi menyetujui ucapan Hoseok.

"Jadi gimana diizinin pacaran ga nih nunanya?"

"Liat dulu nanti lah, jangan gegabah, pokoknya gue gamau ya sampe adek sedikit aja tersakiti, gue masih belum yakin sama jun"

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang