"Kak ko pada gaada." Rumah tumbenan sepi. Biasanya rame , pasar sampe kalah. Aneh aja kalo rumah jadi sepi gini.
"Ya mana gue tau dek, gue kan jemput lo tadi."
Bener sih, tapi gaada jawaban normal lainnya gitu?
"Tadi gue papasan samaka cint di kampus."
"Hm." wow, singkat sekali.
"Hm doangg?? Biasanya lu paling excited, nanya nanya soal Ka Cint." Eeh bukannya jawab malah ngeloyor.
"Kak. Lu ada masalah ama Ka Cintaa?" muali deh aku tanya-tanya, penasaran juga. Lagian salahnya membangunkan sisi kepo dedek, jadilah gini.
Ka Tae tiba-tiba diem depan pintu. Mukanya ga enak banget.
"Gue putus dek." jawabnya enteng, sambil mainin jarinya.
Wait, what? "Ga mungkin banget Kakk, gue tadi gimana perjuangannya lo sama Ka Cint, ko putus sih." Gimana ga perjuangan coba, kaTae akhirnya bisa naklukin ka cinta, padahal saingan dia ga main main. ganteng semua. dditambah lagi ortu kacint rada galak , hhe.
(Taehyung POV)
Ya putus juga gara-gara elu dek. "Lagi pengen sendiri aja." Balik badan niat masuk kamar, tiba-tiba dihadang.
"Engga, pasti ada apa-apanya ini. Cerita lu Kak ke gue." Yeu, kepo amat dah.
"Yaaa.." terpaksa bohong lagi ini mah. "Bosen aja dek gue sama dia."
"Lah udah lama pacaran ko bosennya baru sekarang?." Tuhkan, nimbulin pertanyaan baru lagi.
Tarik nafas panjang, sabar Kim Taehyung. "Dek keluar yuk." buru-buru alihin topik.
"Lah tadi lu minta dibikin makanan kak." ya kalo lu ga kepo, gua gabakal juga nih ngomong hal random gini bocah! sebel gue.
"Ga mood anjir lu banyak tanya, keluar lah nyari makan di resto."
"Yaudah deh, gaada orang juga. Yuk Kak."
Baru juga mutusin Cinta kemaren, pas tadi ke kampus malah liat dia sama cowo lain. Kan dibilang ga mau putus sama Cinta. Soalnya sekalinya lepas dari gue, bakal langsung banyak yang antri.
"Kemana Kak?" Udah di motor baru tanya ini anak. Kenapa ga dari tadi. Diamiringin kepalanya ke kanan, berusaha natap aku.
"Nyari makan." aku dorong kepalanya balik keposisi semula.
"Ya gue tauu. Tapi kenapa Kakak Kuntet." Sekarang helm gue jadi sasaran amuknya.di pukul-pukul.
"Kentaki depan tuh. Sama geng gue juga sekalian mereka yang bayarin." tadi udah janjian hangout, sekalian aja ajak si kunyuk ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
Fiksi PenggemarApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...