Selesai beradu mulut sama bangjin, aku ke kamar kembar 95. Biar ngejawab pertanyaan itu harus ke narasumber langsung kan?"Aaa~~ kakkk~ yuhuu adekk masuk" biasanya ga pernah manggil dulu sih, tapi berhubung kemarin abis mmm itu loh, ya gitu pokoknya gausah dijelasin, dedek tau kok pikiran kalian kemana. Yadong emang.
"Weeissh lengkap bajunya sekarang" sindirku halus.
"Iyalah, gamau gua lu ngeliat yang bukan hak lu, ya Jim ya"
"Hooh" jeh, diiyain sama a jimin coba hmmm.
"Dih, ga nafsu gue juga, apaan banget lu" . Gada berbentuknya badan kak tae juga. Ya kan?
"Ngapain kemari?"
"Mau nanya serius sama kalian" kataku sambil meletakkan bokong diatas ranjang king size. Syurgaaaa.
"Gausah serius-serius, temenan aja dulu". Buset buset dibecandain.
*bhuk* bantal melayang tepat sasaran kepala kak tae.
"Apaan sih lu"
"Makanya jangan becanda, orang lagi serius"
Aa jimin cuma geleng kepala liat kelakuanku sama kak tae. "Apaan dek?" . Sebuah hal yang jarang terjadi sebenernya kalo udah main ke kamar kembar 95 pasti ada yang mau diomongin serius.
"A jimin, tau ga kalo ka aegi suka sama kang joon?" tembakku langsung.
"Tau kok". Jawabnya enteng sambi beresin buku berantakan dimeja belajar nya. Abis ngerjain tugas mungkin.
Udah gitu doang? Udah? Ih ga seru.
"Lu juga mau nanya ke gue 'kak tet tau ga kalo mas yoon suka kacinta?' gitu kan dek?" daebak kak tet punya Indra ke 7. Mataku membelalak. Kaget. Wkwkw.
Aku ngangguk.
"Tau gue juga." kak tae nyerahin beberapa pulpen yang tadi jatuh dilantai ke aa.
"Kok adek gatau apa-apa ya? Jaman dulu diriku dimanakah?"
"Lu tau ga kalo Cinta juga suka cemburu sama kuki gara-gara gue seringnya lebih banyak ngabisin waktu sama kuki daripada Cinta?" ha? Apalagi coba?
Aku ngegelengin kepala.
"Ahh yang lain udah sampe Meikarta lu masih stuck ae di korea sih, jadi gini deh." yeuu ngejek lagi.
"Kok sebel ya"
"Sebel pecel? Sebel bawang? Sebel tomat?"
"Apaan sih? Gayung?". Hhaha mamam noh, orang lagi gamau main juga.
"Yeuuhh ganyambung lu." kepala adek di toyor dong, lucknut emang kakak ini.
"Buodo amat"
"Dek, masalah hati mah gaada yang tau dek. Aa sempet pesimis buat ngedapetin aegi dulu, karena aa tau type idealnya cowok tinggi, berlesung pipi itu kang joon banget kan? Cuma aa maju ae, perkara di tolak mah urusan belakangan, yang penting mah udah nyoba".
Njirr lelaki sejati banget. Kalo kata BTS mah '상 남자'.
Manggut-manggut sok ngerti saya mah.
"Kalo elu kak? Udah tau mas yoon suka sama kak Cinta, kenapa masih maju juga?"
"Baru suka kan dek, selama bendera kuning belom berkibar mah gue bakal maju terus dapetin apa yang gue mau." sekarang kak tae udah duduk sampingku.
"Bukan janur kuning lagi ya kak."
"Bukanlah, anti mainstream."
"Tapi Mas Yoon loh kak, saingan lu."
"Mas gapernah bilang suka sih, cuman jelas banget waktu Cinta butuh apa-apa waktu kuliahnya dulu Mas Yoon ada paling depan, tapi ga maju maju, ga ngambil action apa-apa, gitu aja terus dari semester satu sampe semester empat. Yaudah gue maju deh, tau sendiri kan Cinta akhirnya milih siapa." woo ini juga ada perjuangannya ternyata.
"Tapi mendingan Mas Yoon deh Kak daripada elu."
"Intinya Cinta digenggaman gue sekarang."
"Bukan di genggaman Sehun lagi Tae?". Sehun. Mantan kacint.
"Anjir Jim lu ngingetin gue dah. Jomblo dasar."
Yeh, gasadar diri. "Lo juga jomblo kak."
"Ngaca ya the one and only gabisa moveon siapa di sini."
"Adek kan nunggu Jun di surga sana." ucapku lalu merebahkan diri dikasur.
"Terus aja dek gitu, jomblo abadi yang ada lu." Kak Tae kalo ngomong ga disaring ya.
"Biarin, cinta dan sayang adek selamanya buat Jun A." layaknya arti red carnation yang jun suka kasih.
Berdua rengutin jidatnya ga suka. "Dek." Kayaknya bakal mulai ceramah.
"Aa tau, adek pasti nyediain tempat spesial buat Jun di hati adek, tapi adek gabisa buka hati buat pria lain?"
"Kenapa harus A? Kenapa harus ada pria lain kalau adek cukup punya Jun di sini." nunjuk hati.
"Karena mengingat Jun sama halnya menyakiti diri adek." A Jimin ngelus pipi aku. "Adek kira Aa gatau? Adek nangis natepin foto Jun, adek masih suka ngelamun di tanggal dan hari tertentu, itu berarti adek belum bahagia kan?" yehh ternyataa ada spy selama ini.
"Bahagia adek kan punya kalian." aku bangkit dari tidurku, kemudian merangkul aa dan kakak.
"Dasar si satan kecil ini ya." Kalo Aa elus pipi, Kak Tae malah cubit pipi. "Abang semua juga bahagia punya adek, tapi bahkan Kuki pun yang keliatannya ga peduli soal cinta, suka bilang 'Kak, gimana ya bikin Nuna bahagia lagi? Kuki sakit liatnya Nuna sedih terus inget Jun'."
"Kuki.. bilang gitu?" speechless jujur. Kuki ga pernah nunjukin dia peduli.
"Hmm." kak tae aa jimin kompak ngangguk.
"Tapi.. adek belom siap Kak.." masih sudah. Aseli.
"Kita kan jomblo semua di sini,"
Ha? Gimana? Siapa yang jomblo?
"Tunggu tunggu. Jangan bilang kalian mutusin pacar kalian semua gara-gara adek?"
"Woaah ketauan."
"Ih ko gitu sihhhhhh."
"Ya masa kita lovey dovey lu nya engga dek, syirik yang ada nanti atau malah kangen Jun." alasannya masuk akal.
Bener juga sih. "Tapi kan kasian kak pacar kaliannya."
"Kita sih lebih kasian sama adek."
"Yehhh. Ngeyel." Aku ga abis pikiran sama tujuh kim bersaudara ini. "Ka Aegi direbut Kang Joon loh A."
"Kang Joon aja gaboleh pacaran, kan masih sodaraan ama kita."
Iya bener. Anceman ga berlaku ke Aa. "Ka Cinta balikan sama mantannya nanti loh Kak Tet."
"Makannyaa buru punya pacaaaar. Dikata ga susah nyingkirin reptil reptil yang deket Cinta? belom lagi dianya seneng seneng aja dideketin banyak cowok gitu."
Ey, malah curhat.
"Aa kenalin temen dance Aa deh dek."
"Geng motor gue juga dek, free like a bird."
"Jeuhhhh giliran nanti aja pas ketemu adek diprotek abis abisaan."
"Hehehehehehehe." Kompak ketawanya.
"Haha hehe haha hehe lu mah berdua." Aku bangun siap siap keluar kamar.
"Jadi ga nih dek, malem ini mau kumpul temen temen gue di club biasa."
"Sorry ya Kak Tae, adek ga minat sama si boy anak jalanan macem lu gitu." cus, ngilang dari kamar kembar 95.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanfictionApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...