Ishipchil

2K 178 1
                                    

"Ada yang mau anter adek kuliah?”Jangan salahin aku ini dosennya minta siang semua, dimana matahari lagi panas-panasnya.

"Ga ah, tangan Mas gamau belang."

"Bang Jin ada meeting dadakan."

"Tet budek ga denger."

"Amin Kak."

"Anjir lu dek.”Kak Tae bangkit dari duduknyaa...

"ADEK BERANGKAAAAT.”Tutup pintu kenceng terus ngacir depan rumah.

Selamat.

Dari jauh aku liat kuda besi yang kemaren nganter, waduuh beneran di jemput hehehe.

"Jun."

"Hey,”dia senyum, manis banget, lebih manis dari Mas Yoon-maap ya Mas, moga ga baca- "Udah siap?"

"Ke pelaminan? belom lah hehehehehe."

Dia diem, duhhh takut salah ngomong.

"Kalo pelaminan sih aku juga belom siap, tapi buat kamu aku usahain siap."

BUANG ADEK KE RAWA RAWA SEKARANG.

"Apa sih Jun.”Gabaik loh bikin anak orang siang-siang baper. "Udah yuk ah.”Aku naik motornya, biasa megang pundak hehe.

Pas dia ngasih helem dan nutup helem dia, kita cus berangkat.

Ga lama, nyampe kampus, dia ikut, katanya sih haus, jadi ya aku anterin ke kantin.

"Ini kantinnya?"

Yaiyalah, masa iya kandang Bang Jey.

"Kampusnya luas ya hehe."

"Emang kampus lo engga Jun?"

"Ga seluas ini sih hehehehe. Eh btw jurusan apa?"

"Jurusan theory."

"Hah theory? filsafat gitu?"

"Bukan Jun,”mamang es dateng ngasih es kelapa. "Jurusan yang bikin orang-orang mikir dengan teori yang kita bikin."

"Lah ada emang?"

"Ada. Itu, nama dosennya Bang Si Hyuk."

"Hahaha apaan sih lu.”

"Jeh dibilangin ga percaya."

"Ya ngga lah, mana ada jurusan theory.”

"Adain kalo gaada mah."

"Haha tuh kan, bohong tadi berarti kan?"

Aku cuma ngengir mamerin barisan gigi.

"Gue ngambil jurusan psikologi kriminal gitu, tapi kasus yang dikasih selama ini sama dosen tuh mecahin teori yang gaada hubunganya sama kriminal, coba bayangpun.”

"Ya kali aja lu bakal dicetak jadi detective gitu, kek detective conan,Sherlock holmes, gitu loh kan keren.”

"Iya kalii au dehh.”

Dia nyeruput es nya sampe abis, setelahnya aku tinggal ke kelas dan dia balik ke kampus dia.

Pulang malem lagi aku, beuh bener-bener kalo udah sama dosen Bang Si Hyuk bakal lama mecahin teori dari kasus yang dia kasih. Gimana ngga, satu kasus tuh bisa sampe mana-mana teori nya, sampe film inilah, sampe anime itulah pokoknya meluas.

"Selamat malam nona cantik.” di jemput lagi dong haha udah janjian sih tadi.

"Aih bisaan ae lu, ketombe semut.”

"Ada emang?”

"Entah”aku mengendikan bahu. "Kita langsung pulang aja ya, gue tadi ngomongnya sama abang-abang gitu.”

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang