"Dek, lu libur?" tanpa ngetuk pintu, main masuk kamar wae, untung masih berpakaian lengkap, coba kalo ngga? Hmm hmm hmm."Kenapa mas?" . Tanyaku sambil ngelepas headset terus nutup netbook.
Mas Yoon jalan kearah ranjang. anteng duduk disana. "Temen gue mau kesini. Siapin makanan kecil sama minuman ya, masih ada ga? Kalo abis, gue keluar beliin"
"Masih kok, kemarin kak tet abis belanja banyak sama a jimin, kuki juga"
"Oh yaudah siapin ya" . Yee merintah.
"Mager ah, jam berapa kesininya?" . Aku nyusul mas yoon,. Pindah ke ranjang. Duduk samping dia.
"Sorean, jam 4an mungkin"
"Masih lama kan, mau tidur dulu aja dedek"
"Huuu kebo dasar"
"Duh suka ga ngaca gitu" Diacak-acak nya rambut ku.
"Cepetan! sejam lagi ini dek"
"Iya, bawel kek bangjin"
Aku bangkit dari tempat tidur, jalan menuju dapur, nyiapin segala macemnya. Tumbenan pake ngajak temen ke sini, pasti penting banget, biasanya di kantor ngerjain semuanya.
*ganadaramabasaahakunamatata*
suara bel rumah, lah katanya jam 4, ini baru jam berapa udah pada datangan ae."Halo abang-abang semua" sapaku saat membuka pintu.
Aku pandangin semua wajah mereka, ngapalin ini ceritanya. Ganteng sih, tapi ada nuansa dinginnya gitu.
Jadi begini tampang teman-teman mas yoon yang notabene makhluk yang idupnya untuk musik. Boleh lah digaet satu. Haha.
"Hai" balas nyapa, temen mas yoon yang berambut cepak.
"Annyeong" balasku lagi. Sebisa mungkin senyum manis. Uhuy.
Yang lainnya senyum doang sekilas. Bener kalo ini temen mas yoon mah, tiap kata yang keluar mulut bayar keknya.
Masuklah mereka semua kerumah dan ngumpul jadi satu diruang keluarga.
"Abang-abang mau pada minum apa?"
Nengok semua. Tapi cuma senyum. Curiga adek tuh jangan-jangan mereka pake telepati jadi komunikasinya cukup di kepala doang.
"Bisa ambil sendiri dek, kata mereka." ucap mas yoon. Nah kan bener. Mereka ngomong aja engga, dibilang 'kata mereka.'
"Kirain adeknya Yoongi sama swagnya." Baru nih mau putar badan balik ngamar soalnya jadi patung cantik di sini doang. Akhirnya di sapa. Finally.
"Engga, Mas Yoon mah beda sendiri, Mamih ngidam es batu kali atau patung monalisa."
"Dek, itu lukisan bukan patung."
Hehehehehehehehehehehehe.
"Sini deh duduk Mas kenalin." dia nepuk nepuk tempat kosong sebelahnya.
Dari tadi orang mah. Aku nurut aja.
"Ini yang cungkring namanya Mark. Mark Tuan, asli Amerika, nyasar di Korea untung gajadi gembel." temen sendiri padahal, tapi masih kena nyinyiran sang Yoongi.
"Yang satu ini Kihyun-" ini yang mungil tadi. Hehe.
"Yoo Kihyun."
Udah gitu doang.
"Wonhoo." Yang ini ngenalin dirinya. Badannya kakak ini beuh bikin jedakjeduk cuy, berotot segala-galanya.
"Kyungsoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanfictionApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...