(Tae pov)
Denger Sungjae kecelakaan pagi gini, gue langsung meluncur ke RS yang Minjae sama Joshua kasih tau. Dasar bocah kunyuk, suka ga hati-hati dia tuh kalo bawa motor. Jangan bilang gara-gara dia make helm kebalik.
"Kemana Kak?" Mamih didapur nyiapin sarapan.
"RS Mams, Sungjae kecelakaan."
"Ya ampun, yaudah hati-hati ya. Jangan ngebut, nanti kamu kenapa-napa juga."
"Sip Mams, Tae bawa motornya 1km/jam."
"Lah sama keong ge cepetan keong Kak."
"Hehehe kan ga ngebut Mamss. Yaudah berangkat yaa."
"Hati-hatii."
Gue nutup pintu langsung ke garasi ambil motor meluncur ke rumah sakit terdekat.
Ga lama nyampe juga di rumah sakit, ini udah ada Minjae, Joshua, Taeyong, Moonbok, Bogum.
"Gimana?"
"Geger otak ringan. Ga kenapa-napa ko, cuma ngindarin kambing yang lagi kawin dijalan jadinya kejeblos ke got."
Gue tuh rasanya pengen cekek siapa gitu, kirain kecelakaan parah atau apa, tapi, "Syukur deh kalo ga kenapa-napa."
"Ya gue juga langsung ninggalin lokasi syuting pas baca digrup tau Sungjae kecelakaan." Park Bogum artis muda berbakat.
"Ya abisan gue ditelpon pihak rumah sakit bilang Sungjae kecelakaan kan udah mikir yang engga-engga jadi langsung matiin telfon, buru-buru ngehubungin kalian." Taeyong yang bela diri. Emang dia tadi yang heboh ngasih tau di grup.
"Yaudah sono pada balik gih."
"Lo yang nemenin Tae?"
"Hmm, gaada kuliah gue, kosong."
"Yaudah gue balik ya, lagi smooting rambut di salon ini mendadak ke sini." Liat Moonbok masih sama rol rambutnya juga kain salon. Kebayang kan gimana, dia heboh keluar salon kaya gitu.
"Gih sana hati-hati lo pada."
Joshua sama Minjae langsung ke kampus emang lagi ada kuis, Taeyong pulang ke rumahnya, ada acara, Bogum balik ke lokasi dan Moonbok lanjut nyalon.
Dasar Yook Sungjae, adaaa aja kisah hidupnya.
Sejam nungguin di kamar dan bete aku mulai keluar nyari angin. Dokter bilang Sungjae baru aja minum obat jadi bakal tidur sampe lima jam kedepan.
Gaada kerjaan akhirnya jalan keliling RS, kenalan sama anak-anak yang sakit, atau bantuin kakek tadi naik tangga. Godain suster cantik juga lumayan kenalan kalau sakit siapa tau gratis. Sampe akhirnya liat sosok yang ga asing lagi keluar dari ruangan.
"Jun?"
Yang dipanggil nengok.
"Kak Tae?"
"Ngapain di sini?" muka dia pucet banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanfictionApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...