/line/
/line/Gyeom17: nunaaa, ayo ketemuan.
Gyeom17: gyeom pengen ketemu nuunaaa. Gyeom kangen.Wkwkw suka lucu sama yugyeom tuh, tiba-tiba ngajak ketemuan, nanti pas ketemu gaada bahan obrolan penting, jadi bahasan kita random gitu, ya gimana namanya juga bocah yak wkwkw. Sejujurnya dia lebih kuanggap sebagai adek sih sama kek babybun.
Saha: ketemu dimana? Kamu kerumah aja dek sini, nuna lagi males keluar rumah.
Gyeom17: ah nuna, nanti ada kuki d.a.a, ga seru nun, kan ini ceritanya pedekate tahap akhir.
Saha: d.a.a?? Njirr pedekate katamu, haha iya deh.
Saha: Atuhlah dirumah ae dekk, lagian nuna ga dibolehin keluar juga sama abang-abang. Lagi di pingit hahaha.Gyeom17: d.a.a itu dan abang-abang. Jadi kuki dan abang-abang gitu nun, hehe.
Gyeom17: aelah yaudah gyeomi main ke rumah deh abis ini.Saha: oke sip dek, nuna tunggu.
Chat-an ku cuma di read sama gyeomi. Hmm pedekate macam apa coba? Ada-ada aja ah, lagian gaada dipikiranku bakal pacaran sama anak kecil gitu.
/line/
/line/Jojoshuaa: dek, hari ini mau dirumah apa ada janjian keluar?
Jojoshuaa: kalo gaada janji sama org atau gaada acara keluar, mau aku ajak jalan.Saha: gaada sih kak, dirumah aja ini. Tapi lagi males keluar juga.
Jojoshuaa: yahh, ga dibolehin ya sama abang-abang?.
Saha: itu tauu hahahaha. Sini aja kak main kerumah, kak tae ada kok.
Jojoshuaa: kan pengennya ketemu kamu dek bukan tae 😒😒.
Saha: haha ih kan sekalian kakak ganteng.
Jojoshuaa: ih ngegombal.
Saha: ga sih biasa aja.
Jojoshuaa: yaudah nanti aku kesana deh.
Saha: sip kakak gans.
Nananananana ngumpul semua dah nanti mereka disini wkwkw bakal diapain coba sama abang-abang. Ngebayangin gasanggup ah.
"Lu ngapa senyam senyum gitu dek?"
"Ha? Adek? Gapapa kak, eh nanti ada tamu ya, ada yugyeom sama kak josh gitu mau main."
"Kok joshua ga bilang gue dulu sih?"
"Lahh, kak josh perlunya sama gue kali bukan elu."
"Pedekate kalian?" mas Yoon nimbrung.
"Ngga tau, adek sih memperbanyak temen"
"Yeee, niat lu sama niat mereka mah beda dekk." Aa jimin emang paling peka hahaha tau aja niat mereka beda.
"Kukkk, temen lu dijagain nanti yakk."mas yoon neriakin kuki yang lagi dikamar, biasa mainan overwatch.
"Apaan mas?" karena ga denger, akhirnya kuki keluar kamar.
"Nanti yugyeom bakal main kesini, kuk, awasin." aa jimin ngingetin kuki.
"Lah? Mau ketemu kuki? Kok ga bilang sama kuki sih dia."
"Orang mau ketemu si Saha, bukan yugyeom doang, joshua pun, dan gaada ngomong ke gue."
"Intinya?" kang Joon pun keluar kamar langsung nyamber.
Ini abang2 pada kenapa kalo masalah cowok yg mau ngedeketin aku tuh langsung pada munculan. Ajaib emang.
"Mereka kesini mau main, jangan di kerjain lagi loh."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanfictionApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...