YUKSHIPSAM

1.3K 122 10
                                    

BIG NO!!!!!" Yang teriak Oppa line. Bang Jin, Mas Yoon, Bang Jey, Kang Joon juga ngelirik, dari tatapannya aku tau mereka nolak ah, ditambah aa Jimin ikut teriak.

Ini kita seperti biasa lagi santaian dikamar Kuki,  yang luasnya udah ngalahin lapangan sepak bola. 

"Ayo dongg Ka Jo udah ngajak aku, ini kemaren ngasih tiketnya. Lumayan ada delapan. Niat banget kan." kataku sambil mamerin tiket.  Bukti nih bukti.  Nanti pada ngira hoax.

"NO DEK NO!!!" udah kek olah vokal ini Oppa line + Aa.

"Masuk doang." aku masih maksa,  memelas dan memohon. 

"No Baby, no please." ini Bang jey sokan bahasa inggrisan,  songong emang. 

"Everybody say??" kang joon mencari suara.

"NO!!" seperti biasa mereka satu suara.  Pake lagunya BTS.  Curiga ARMY ini semuanya .

"Tapi maknae line bilang yes gimana dong." Kak Tae terbaek emang ini rangkul aku sama Kuki. Maknae line disini cuma bertiga, aa jimin ga kompakan.  Huhu. 

"Tuh, adik-adiknya mau."

"Aa engga ya."

"Ya kan lu lahir 1,3 menit duluan dari gue sih kaga masuk maknae line lah jelas." Aku sama Kuki ngangguk. Pangeran kuda putihnya ka cinta ini emang paling bisa diandalkan.

"Makan makan aja kek apa kek."

"Yaelah Baaang perihal masuk rumah hantu doang." ini sampe kapan dah memelas gini akuuh. 

"YA JUSTRU ITUUUUU." Lama lama kalo denger teriakan mereka bikin sakit kuping deh. Pengan.

"Adek tau kan seumur umur Mas tuh gapernah nonton film horor atau baca kisah horor." . Mas yoon bangkit dari baringnya. 

"Tapi adek tau kisah horor dalam hidup mas." Semuanya diem liatin aku. "Liat Ka Cinta jadian sama Kak Tae kan Mas apalagi kemaren balikan."

"Kampret."

Eyy ipad yang dia pegang melayang, untung adek sempet ngehindar.

"Ayolah, ga serem kooo."

"Adek mau Aa jantungan?"

"Jey kejang-kejang?"

"Abang sesek napas?"

Ih Aa, Bang Jey sama Bang Jin tuh ya. LEBAY.

"Akang?." Cuma Kang Joon nih satu satunya. Pilih penakut line atau maknae line.

"Kita pergi aja dulu ya." Final akang. "Perihal nanti disananya gimana urusan nanti."

"Akaaaaaang we love youuuu." Aku, Kak Tae sama Babybun lompat peluk Kang Joon sampe jatoh ke belakang kursi.

Jadi gini, Ka Jo kemaren dateng ke rumah main bentar sekalian ngasih tiket,  dia punya tiket ke rumah hantu buat delapan orang, tadinya buat temen vokal grupny tapi gabisa karena pada  ada acara dadakan, ya daripada dibuang kan mending buat aku. Lagi ngehitz di sini rumah hantunya.

Tadinya mau ajak temen temen aku kan cewe semua, tapi ga seru kalo cewe cewe doang, jadinya ya ajak mereka wkwk. Tau sih Bang Jey takut banget ginian, tapi ga nyangka aja, tiga abang yang lain juga sama takutnya. Dateng aja belom hoho.


"Serem ga sih dek?"

"Ya namanya hantu Jey, pasti serem lah." orang yang ditanya aku,  yang nghawab bang jin,  sinyal doi kuat coy.  Wkwk.

"Ya kan Bang, Jey nanya juga siapa tau hantu patung gitu kaya yang ditaman hiburan biasanya itu."

"Ada emang?"

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang