SASIPPAL

1.4K 138 3
                                    


(Author pov)

Grup line : 92,93,94,95,96,97 ganteng (7)

Jerryjun_ : selamat siang anak-anakku semua, ini mamahnya Jun, tante cuma mau ngabarin kalo jun ngedrop lagi. Dan sekarang masuk ICCU, tante mohon doanya semua. 

Kim Seokjin : maaf tante sebelumnya, Jin mau nanya, yang bikin jun ngedrop lagi apa ya?

Jerryjun_ : kak ini, wen-yang,  mamah dipanggil dokter buat dimintain izin ambil tindakan buat abang. Yang aku tau abang ngedrop lagi karena abis berantem sama kak Saha. Dari situ abang gamau minum obat, gamau makan, mau sih cuma rada dipaksain gitu. Cuma sesendok dua sendok selesai, vitamin dari dokter pun ga diminum. Harusnya abang gaboleh mikir berat, tapi karena berantem sama kak Saha keknya jadi beban pikiran abang deh. Aku ga nyalahin siapapun disini, ya mungkin udah jalannya aja. Udah dulu ya kakak semua, aku harus nemenin mamah. Salamin kak Saha aja ya. Dan tolong ambil kan bucket bunga di toko bunga biasa ya kak, buat kak Saha. Makasih sebelumnya.
(Read by 6)

Grup Line :Yang jantan yang tampan (6)

Kim Yoongi : lu udah pada baca kan cerita si wen-yang?

Tae Kim : gue marah sama adek boleh ga sih, sebel asliann. 

Jimin Kim : tae, kita gatau alasan sebenarnya, jadi jangan main judge aja.

Tae Kim : tapi adek tuh keterlaluan jim, dia tulus sayang gasih sama jun? Kenapa gapercaya gitu. 

Kim Hoseok : ya karna adek gatau alasan kenapa jun mendadak berubah sifat dan sikap gitu. 

Tae Kim : pengen banget gue ngomong yang sejujurnya ke adek, sebel gue lama-lama.  Apaan banget, coba dengerin penjelasan jun dulu, ini ngga main langsung marah aja.

Jimin Kim : nanti biar gue yang ngomong sama adek

Tae Kim : gausah, jangan elu. Yang lain aja. Gaada tegesnya lu sama adek.

Jimin Kim : trus menurut lo siapa yang pantes? Elu? Malah ngga lah. 

Kim Yoongi : gue aja. 

Kim Seokjin : biar abang aja lah. Kalian diem gausah pada berantem sendiri.

Tae Kim : kok lu nyolot sih jim? 

Jimin Kim : siapa yg mulai duluan. 

Kim Namjoon : brisik lu semua.  Bacot doang gede di chat, ketemu adek pada diem juga palingan.

Jimin Kim : perlu ngomong dari hati ke hati lah

Tae Kim : dari hati ke hati kalo gabisa dipahami ge sama ae bego.

Kim Yoongi : bacok bacokan sana lu berdua. 

Kim Hoseok meninggalkan obrolan
Jungkook Kim meninggalkan obrolan
Kim Namjoon meninggalkan obrolan
Tae Kim, jimin Kim meninggalkan obrolan
Kim Yoongi,  Kim Seokjin meninggalkan obrolan

"Adek pulang".  Saha yang baru selesai hangout bareng teman-temannya tiba di rumah. 

"Darimana lu?" Tanya Taehyung.

"Main sama temen"

"Sempat-sempatnya lu main dek? Tega bener lu bersenang-senang diatas penderitaan orang lain, jahat emang lu." Awal keributan dimulai.

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang