SAMSHIPYOOK

1.7K 153 1
                                    


"Adek pulang" aku menghempaskan badan ke sofa. Aaaaahh capek parah,  padahal ga ngapa-ngapain. Tapi capek capek bahagia gitu deh hihiw.

Sodara-sodara seperbapakibuan pada ngumpul semua di ruang TV, keknya sengaja nunggu aku deh, bakal dapat banyak pertanyaan ini mah.

"Gimana fullday-an nya sama keluarga Jun?" Kan bener, A jimin ngelayangin pertanyaan pertama.

"Baik sih mamah papah dia, baaiiikkkkk banget a"

"Lah bukannya papah dia di China ya?" next question by Mas Yoon.

"Iya mikir adek juga gitu,  makanya adek mau aja main ke sana,  eh tau nya ada papah nya juga"

"Trus?" a jimin kepo dehh.

"Nabrak atuhlah kalo terus terus mah"

"Deeeekkk, serius aa' nanya nya"

"Okok, ya gitu a, ramah banget mamah papahnya, adek aja dianggap kek anaknya sendiri".

"Emang mereka gapunya anak cewek?" kali ini Kang Joon yang nanya.

"Punya kok, jun punya adek cewek, tapi jarang balik ke sini, jauh + gamau naik pesawat katanya"

"Lah kalo gamau naik pesawat suruh nyeker ae dah dari china kemari." Tau kan ya siapa yang ngomong ini? Yang swag savage mah beda emang.

"Yeee bukan gitu juga sih maksudnya, jadi adeknya jun ini sebelas duabelas sama adek lah, gamau ribet gitu, tipe-tipe males pergi jauh kalo bukan keinginan pribadi."

"Pantes aja mamah dia nyaman sama kamu, dan nganggap kamu kek anak. Mirip gitu"

"Sifatnya dong ya, bukan muka, kalo muka mah gue yakin, adek cewek jun jauuhhhh lebih cantik dari elu dek" Ledekinn ae trus, ngebuka pintu perkelahian lagi ini mah kak Tae.

"Cewek tuh dimana-mana ya cantik, kalo cowok ya tampan, bego emang lu kak. Galulus esde ya?" hahaha kebales kan.

"Kim Saha-ssi!!!"

"Me, naega, naya, na, saya, aku, diriku???? Wae wae wae?"

"Lu ngajak ribut nih?"

"Eh eh tolong ya yang mulai dulu siapa"

"Ya gausah ditanggepin sih"

"Idih gue sampe spongebob jadi segitiga gabakal ngalah sama elu"

"Anj-"

"Berenti kalian, kalo ga ,gabakal dapat jatah makan malam selama seminggu." BangJin nyela.

Ah lemah udah kalo ancemannya gadapat makan . Coba kalo ngancemnya hal lain masih ku tanggepin dah itu kakak ganteng. Diem deh aku sama kak tae.

"Cantik adeknya? Kenalin kek sama kita" Bang Jey centilnya kambuh.

"Kenalin adek jun ke kalian? BIG NO ya!! Adek tau gimana kaliann, bisa ancur adeknya jun kalo jadian sama salah satu dari kalian."

"Dih sok kenal kita lu"

"Kak, lu kebanyakan makan micin ya? Kok jadi dodol parah gitu sih, gue idup sama kalian udah 21tahun, apal banget dah baik buruknya kalian tuh kek apa, apal diluar kepala malah"

"Emang iya nun?"

"Coba jelasin apa aja yang lu tau dari kita, jangan cuma jun ae yang lu tau. Baru kenal beberapa Bulan juga, buktiin kalo lu kenal kita luar dalem" jehh nantangin si kakak. Betewe tadi ini ngomongin apa jadi kemana deh, so random.

"Yuhuuuuuuuuuuuu."

Pertikaian terhenti sama suara familiar depan pintu.

"Mamih Papih pulaaaaaaaaaaaaang."

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang