SHIP

3.5K 243 4
                                    

(Namjoon POV)

Dijewer tuh rasanya sakit ya, ya walupun ga banget sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dijewer tuh rasanya sakit ya, ya walupun ga banget sih. Cuma ya sakit aja, Mas Yoon doang yg bisa jewer aku sama Hoseok, Bang Jin gapernah, yang lain apalagi, kan status mereka dibawahku umurnya.

"Dek,!" adek dan si bungsu melihat kearahku. Salah manggil sepertinya, suka lupa kalo punya adek banyak.

"Emm Saha maksud gue."

"Aku?"

"Jadi duta shampoo lain?" sambung Hoseok.

Wanjeerrr pada kemakan iklan.

"Hahaa apaan sih Bang Jey."

"Cuma nerusin kata-katamu aja lah dek."

"Iyadeh. Kenapa kang?"

"Gapapa, manggil doang, ini udah pada selesai kan makannya? Abis ini mau kemana? Main? Nonton?"

"Main sambil nonton, atau nonton sambil main." celetuk Saha. Ambigu sangat.

"Siapa yang ngajarin gitu dek?". Jimin yang sedari tadi diem kali ini angkat bicara.

"Apa? Salah ya?" pake nampang muka polos lagi si Saha mah.

"Itu mengandung banyak makna loh." kataku.

"Kan elu yang ngajarin Kang." sekarang dia nyalahin aku gitu?

"Apaan jadi gue?"

"Yakan itu asupan ilmu dari elu Joon." si Mas Yoon ikutan.

"Njirr, Saha ae yang kepo ih, gue mah gapernah ngajarin gitu. Hoseok kali, atau ngga kembar 95" ucapku membela diri.

Saha tuh gasepolos yang kalian pikir, otak dia kotor. Ajaran si Hoseok tuh sama aku sih hahaha. Jahat ya? Ngga kok, dia yang kepo, kalo ngga diturutin bakal panjang urusan. Tapi tetap masih batas aman kalo menurut ku, soalnya dia juga diawasi sama Mas Yoon, mana berani macem-macem coba.

Satu-satunya adek cewek yang otaknya byuntae ya itu dia. Ga kayak cewek lain yang kalem, girly gitu ngga. Dia jauh dari sifat kebanyakan cewekk.

Sifat dia kadang mirip Mas Yoon yang cuek, kadang kek Bang Jin yang perhatian, bisa jadi kayak jimin yang tulus banget sayang, tapi juga usil banget apalagi kalo udah kolab sama Tae, beuh. Chukky sama pacarnya tipe manusia itu mah. Gila.

Aku mengatakan 'she isn't ordinary girl, but extraordinary girl' . Why? Ya karena sifat dia itu tadi. Gabisa ditebak lebih tepatnya.

Dia gaterlalu deket sih sama aku, cuma biasanya kalo ngomongin musik+lagu dia larinya ke aku, karena Mas Yoon kadang gabisa diganggu. Atau lebih tepatnya dia lelah dengan segala ucapan Mas Yoon yang dilontarkan.

“Kang, masa kata si Mas selera musik aku tuh rendahan.” Suatu waktu dia ngadu sambil bawa bantal kesayangannya nyelonong masuk kamar. Untung aja ini leptop lagi buka hal yang wajar.

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang