Sampe aku pulang lagi ke rumah, masih aja gaada orang. Rumah segede ini sunyi senyap tanpa canda tawa mereka. Ngechat di grup lah, kepo adek mereka pada kemana.
Grup line : Kim's Squad (8)
Saha Kim: pada dimana sih?? Kok sepi?
Kim Hoseok: teret teret teret jengjeng, teretteretteret jengjeng, digidau digidau awe awe. Masih dikampus, awe awe. Icikiwir.
Kim Namjoon: masih di kampus dek.
Tae Kim: dirumah sama si cantik.
"Lu ngapain bales juga sih kak?" .Suka gitu tuh, padahal udah jelas duduk anteng selah aku. Ngapain juga ikutan bales coba?
"Suka-suka gue lah, hape-hape gue ini. Lagian kan gue termasuk anggota group." cicitnya .
"Iya deh iya"
"Lagian kalo gaada gue, ga rame dek"
"Iya iya iya"
Jimin Kim: masih beli sepatu dance.
Kim Seokjin: lembur bagai quda dekk. Kejar deadline.
Kim Yoongi: lagi sibuk mau produserin artis lagi ini.
Baby Kim: masih praktek reproduksi di sekolah.
Saha Kim: baby?
Kim Namjoon: Kukk?
Jimin Kim: (2)
Tae Kim: (3)
Kim Hoseok: (4)
Kim Yoongi: (5)
Kim Seokjin: YAK! KIM JUNGKOOK!!!
Baby Kim: duhh typo sodara-sodara, maksudnya teh ini masih ada praktek di sekolah, trus sekarang lagi belajar bab replikasi DNA bukan reproduksi, typo kuki. Suer.
Saha Kim: replikasi ke reproduksi itu jauh lhoh kuk.
Tae Kim: nah itu, alesan bae kuki mah.
Jimin Kim: jujur kuk!
Kim Hoseok: naena kukk
Kim Yoongi : ^naena gundulmu, masih polos udah diajarin bahasa gituan.
Kim Namjoon: siapa yg polos mas? Kuki? Jauh dari kata polos dia mah.
Kim Seokjin: atuhlah ajaran namjoon sama hoseok ini pasti.
Kim Namjoon: No, not me bro.
Kim Hoseok: bukan hoseok juga, Kuki aja yang kepo.
Baby Kim: iya dah, kalian semua sucihh kuki penuh dosaahh, iya udah.
Baby Kim: eh udahan yak, gurunya killer, kalo ketahuan mainan hape nanti disita lagi. Sampe ketemu dirumah.
Saha Kim: cepat pulang, cepat kembali, bogoshipda oppadeul~ ㅠㅠ (read by 6)
Hmm masih pada sibuk dengan urusan masing-masing. Bakal lama ini mah nunggu mereka pulang. Suka mendadak kangen sama mereka bertujuh, gatau kenapa. Biasanya juga kangen, cuma ga sesering ini.
"Kak?" Raga dia disamping aku, cuma nyawanya gatau kemana.
"Apaan sih ganggu" masih sibuk ngutak ngatik hape, nyekrol teel gajelas. Sampe posisi dia yang tadinya duduk jadi tiduran.
"Kak!"
"Apasih dekk?" nah akhirnya dia bangun deh dari baring-baringnya.
"Peluk dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanficApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...