Aku mau pura-pura ngambek ah. Pasti mereka bakal ngejer. Ga mungkin dong adek cewek cantik mereka ini di biarin pulang sendiri.
Akhirnya aku beneran keluar studio foto. Biarin lah sebel, sesekali dikerjain balik.
(Tae POV)
"Eh adek beneran ngambek loh." Jimin yang pertama kali sadar kalo Saha beneran keluar studio.
"Elu sih, Jim!" omelku pada Jimin lalu menjitak kepalanya.
"Yak! Kok jadi gue sih , kan kita semua yang nggodain dia." pembelaan jimin.
"Kan elu yg biasa ngebela dia, ini malah ikut komplotan kita. Jahat lu emang, kakak macam apa lu." bener kan ? Yg biasa bela Saha kan Jimin, eh ini dia ikutan jail.
"Si kampret, kok lu jadi nyalahin gue?" sewot, sewoot.
"Ini ngapa pada berantem sih kalian? Bukannya ngejar sono."
"Lah mas, kan lu juga ikutan, tanggung jawab kita semua lah" enak aja nyalahin orang padahal dia juga terlibat.
"Yaudah ayo dikejar keburu jauh adeknya, kalo ngambek beneran serem dia loh." Iya sih bang Jey bener kalo adek cewek beneran ngambek tuh yang repot bukan seorang aja eh tapi kita bertujuh dibikin repot. Bakal kena damprat juga dari dia. Belom lagi ngadu sama Mamih Papih dan mendadak uang bulanan dipotong.
"Abang aja lah, kalian disini aja. Biar abang ajak ngomong dari hati ke hati, karena ketampanan abang akan meluluhkan hati adek." PEDE gila anjeer abang gua ini.
"Eakk."
"Ciat ciat ciat."
"Najis pede bat lu bang ih."
Dan emang cuma bang Jin yang nyusul adek, sisanya masih dalam studio, dan sesi foto ditunda. Gara-gara siapa? kim Saha! Catat itu, cewek mah emang rempong. Untung sayang.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya bang Jin bawa balik si adek. Tapi udah ada es krim gitu ditangannya. Udah jelas es krim sogokan itu mah.
"Akhirnya balik juga lu dekk." aku hendak memeluknya, tapi dia menghindar.
"Kita kenal ya emang? Kok meluk-meluk sih? Sorry ya ga level sama yang ganteng." njirrr sewot amat
Begitupun mas Yoon, pas mau meluk , adek juga nolak .
"Eh sorry mas, saya cuma pembantu, jangan meluk-meluk, dosa."
Coba kita liat Jimin, biasanya dia gabakal marah sama jimin.
"Ngga juga kamu a, saya cuma gembel yg tadi dikasihani Tuan Jin untuk masuk kesini."
Hahahahaha. Mampus, kita ngebangunin singa betina. Pengen ngakak sebenernya depan dia, ngakuin diri jadi pembantu sama gembel.
(Saha POV)
"Maaf." singkat padat dan tidak jelas itulah mas Yoon."Kan becanda aja sih." ih kan aku juga becanda bang Jey, gatau aja kalian wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanfictionApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...