YUKSHIPGU

1.5K 133 0
                                    

Kedatangan Jimin sedikit membuat Saha kaget.  Dia baru aja siuman,  ini lagi senderan dibahu mamih sambil tangannya dipijitin sama papih nya. 

"Dek,!" buru-buru jimin menghampiri Saha dan menariknya dalam pelukan.  "Maafin aa,  aa gapernah becus jadi abang kamu.  Aa ga tau apa yang adek rasain selama ini,  aa gabisa ngertiin kamu.  Maafin aa, dek" . Jimin melepaskan pelukannya sambil menyeka air mata yang menetes.  Dia benar-benar merasa bersalah tidak bisa menjadi yang terbaik buat adiknya. 

Saha ikut nyeka air mata Jimin.  "Ngapain minta maaf a?  Aa udah tau semua dari kak taeyong ya?" tanya Saha pada jimin dan dijawab anggukan. 

"Adek yang minta maaf.  Adek yang gamau bikin aa sama yang lain sedih,  hehe.  Aa dan semuanyaa abang-abang, kuki,  mamih,  papih udah sangat amat  jadi yang terbaik kok buat adek.  Adek sayaaaaaaang banget sama kalian.  Adek juga bahagia punya kalian." ucap tulus Saha. 

"Dek, jim!" Hoseok,  Namjoon,  Yoongi,  Seokjin,  Jungkook dan Tae nyusul Jimin. 

"Udah siuman?  Gimana masih pusing?" Tanya Namjoon diiringi elusan lembut dikepala Saha. 

"Udah gapapa kok Kang.  Makasih ya udah khawatir sama adek".

"Jangan pingsan lagi lah nun, berat gendongnya tauk. Kurus gitu tapi tulangnya gede juga ternyata. Hmmm" keluh si bungsu yang tadi ngegendong Saha dari ruang tengah kedalam kamar.  Dia gendongnya sendirian pulak, ditawarin bantuan sama yang lain gamau.  Kuki kuat,  gitu katanya.  Eh sekarang ngeluh. 

"Yaaaa~" Saha cemberut. Orang udah kurus gini masih ae diledekin. Hih sebel. 

Karena udah bikin Saha cemberut Kuki dikeroyok dong sama abang-abang yang lain. Ga beneran dipukul tapi,  becandaan mereka emang gitu  .

Tuan dan nyonya Kim mah cuma bisa merhatiin doang,  sambil senyum.  Mau misahin juga gabakal bisa.  Pada batu semua dibilangin.

Akhirnya clear semua masalah ini.
Acara ultah nyonya Kim juga tadi cepet diselesaikan, gaenak sama tamunya ditinggal daritadi. Pacar pacar abang juga udah pada balik. Tinggal tiwai doang yang belum pulang. Nungguin Saha sadar. 

Btw....

(saha POV)
Mampus kau kook,. Salahnya nuna dibikin cemberut, hah.  Rasakan pembalasan oleh bodyguard -abang-abang- nunaaa.  Hahahahaa. Detik ini aku adalah orang yang paling bahagia, muehehehehehehehe

"Dek?!" bangjey nyolek aku. 

"Ya bang?"

"Itu gimana si Taeyong,  diterima ga lamarannya?"

Hm?  Lamaran? Siapa?  Aku?

"Aahhh iya yaa,  kan tadi adek dilamar ya sama kak tiwai. Ahh bener" . Polos bener akutuh ngomongnya. Sampe bikin yang lain nepok jidat.

"Bodo amat anjir" kata kak tae.  Terus dia geleng-geleng.  Nyerah kayanya punya adek kayak aku. 

"Omegot,  adek lupa yorobun". Aku juga nepok jidat.  Bisa nya lupaa hehh,  omongan serius padahal.

"Bodo amat!" di bodoamatin sama Kuki.  Dia juga lelah sepertinya.

Aa jimin,  bang jin, bang hoseok,  kang namjoon dan mas yoon yang daritadi cumaaaa dieemmm , mereka ketawa ngakak. 

"Dek dek,  kurang kurangin coba begonya" . Sambil ngeledek sihh tapi ini bang jin. 

"Psst.. Sini deh bang". Tanganku melambai-lambai memanggilnya mendekat. 

"Hm?"

"Kan adek turunan bego nya dari kak tae, salahin dia aja kalo adek tambah bego.  Ok?  Jangan bilang-bilang tapi nanti adek kena geplak dia" bisikku. 

Bangjin nutup mulutnya pake tangan.  Mau ketawa tapi ditahan. 

"Ngomong apa kau???" yeuu kepo si kakak mah. 

Aku nggeleng.  Ga mau ngomong,  rahasia.

"Betewe,  mana kak taeyong nya?" tanyaku

Gapake ngejawab,  mas yoon keluar,  manggil kak taeyong. Terpeka memang. 

"Udah sadar?" tanya kak tiwai.  Aku ngangguk sambil senyum ke diaa.  Uncehaaa calon masa depanku. 

"Duduk sana sebelah adek". Suruh bangjin. 

"Gapapa?". Tau kan ya kenapa kak tiwai nanya gitu???  Kan bodyguard aing galak.  Heeuungg. 

"Lama!  Keburu kita berubah pikiran" sahut kak tae sambil ngedorong kak tiwai biar duduk sebelahku.  Kak tiwai mah ngikut aja, patuh dia.  Marah juga ngga. 

Tangan kak tiwai ditaruh diatas kepalaku kemudian natap mata aku.  "Maaf."  diraihnya tanganku. 

"Maaf karena bikin kamu shock sampe pingsan gini.  Kamu pasti kaget banget ya? Apa kita perlu penjajakan dulu? Biar kenal satu sama lain"

Aku ngegeleng cepat. "Gapapa kak,  aku ngerti niat kakak baik.  Aku percaya kok sama kakak. Nanti sambil jalan kita kenalan lebih dalamnya"

"Jadi?" dia minta kepastian.

Aku mengedarkan pandangan ke semuanyaa.  Meminta juga pendapat mereka.  Dan mereka mengangguk. Kak tae ngasih jempol.  Kuki bikin tanda OK pake tangannya. 

"Kita juga percaya sama Tiwai kok dek. Dari kita sihh iya.  Tapi semua kan balik lagi ke kamu" kata bang jin ngewakilin sodara-sodara. 

"Iya nak. Mamih sama papih juga udah srek sama Tiwai.  Makanya tadi langsung papih iyain.  Padahal belum kenal lama,  tapi gatau deh.  Manteb ati aja kalo sama tiwai." mamih papih juga udah ngasih lampu ijo.  Dari awal malah. 

Keputusan final ada di aku nih. 

"Eummm aku m-"

"Bentar bentar" potong kak tiwai cepat. "tiwai pinjam piano yang diruang tengah, boleh ga tante om?"

"Boleh aja,  silahkan"

Begitu dapat izin,  kak tiwai langsung turun. Kita semua kepo dong,  akhirnya ikut turun juga

"Maaf kalo suara saya jelek hehe,  ini ada lagu buat ngewakilin perasaan saya saat ini" kata kak tiwai sebelum jarinya menari Indah diatas tuts piano.

♬♬♬
di ujung cerita ini
di ujung kegelisahanmu
ku pandang tajam bola matamu
cantik dengarkanlah aku

aku tak setampan don juan
tak ada yang lebih dari cintaku
tapi saat ini ku tak ragu
ku sungguh memintamu

jadilah pasangan hidupku
jadilah ibu dari anak-anakku
membuka mata dan tertidur di sampingku

aku tak main-main
seperti lelaki yang lain
satu yang ku tahu ku ingin melamarmu
♬♬♬

Aku segera berhamburan ke pelukan kak tiwai. 
"Jadi?  Mau kan?"pertanyaan kak tiwai bikin aku ngedongak.

"Emang pelukan aku ini kurang jadi bukti?"

Dia tersenyum.  Terus nyium pucuk kepalaku.  Dan makin ngeratin pelukannya. 

"YA YA YA SAHA-YA BELUM WAKTUNYA!!  BELUM BOLEH PEGANG-PEGANG,!!!

"PELUKAN JUGA NGGA BOLEH!  MALAH CIUMAN!!!!"

sodara-sodara aku maju dong,  narik badan aku sama kak taeyong.  Misahin gitu.  Jahat.  Kejam memang. 

Aku natap mamih papih, minta pertolongan.  Tapi keduanya malah ngangkat bahu.  Hih sama aja. 

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang