SHIPPAL

2.8K 199 4
                                    

"Ada siapa sih Dek?" Bang Jey masuk kamar dengan mata suntuknya. Wah ngebo seharian ini Abangku yang satu. "Rame amat di luar."

Aku menggeser badanku saat dia naik ke kasur. "Biasa Bang temen-temennya Kuki."

"Hmmm." Dia mengambil gulingku dan kembali memejamkan mata.

"Begadang lagi Bang? Gabaik loh. Nanti kaya adek kena tipes."

"Abang kan sehat Dek ga kaya kamu." Iya iyaa. Meremin mata lagi bang jey nya.

Aku kembali membuka ponsel, membuka leptop dan kembali nugas.

"Dek."

Adaaaaa aja ya gangguan nugas tuh.

"Ya Bang?"

"Gapapa gajadi aja, lupa mau ngomong apa."

"Hmmm. Aneh. Abang ga ngajak temen-temen abang ke sini juga?" Hari ini temen kak Tae sama Babybun, dua hari sebelumnya temen Mas Yoon,  seminggu yg lalu aa jimin juga bawa temen ke rumah. Lama-lama ini rumah berubah jadi kostan cowok bener dah. 

"Ga ah, nanti kamu malah di godain sama temen-temen abang. Abang gasuka."

"Jeh gitu masa, kan adek bisa jaga diri." Digodain juga ga sampe grepe-grepe gajelas gitu, paling ya cuma nyepik doang, ish bang jey mah lebay deh.

"Ya tetep aja dek, namanya cowok kalo liat yang kinclong dikit mah langsung dideketin lah."

"Tapi kan bang-"

"Ssssttt udah diem, abang mau lanjut tidur. Kamar kamu ini dipasang kedap suara untungnya, jadi ga kebrisikan mereka."

Detik selanjutnya aku kembali bergelut dengan tugas dan bang Jey udah melanglang buana di dunia mimpi.

/LINE/
/LINE/
/LINE/

"Dek, brisik ih itu hapenya matiin aja." Tidurnya si pangeran baik terganggu dengan notif yg masuk pada hapeku. "Nugas ya nugas ga sambil mainan hape, mana bisa konsentrasi kalo gitu."

"Iya iya, adek matiin suaranya."

"Pacarmu kah itu? Kok dari tadi abang perhatiin kamu senyam senyum gajelas tiap ada notif masuk."

"Jeh kan abang tidur, mana bisa tau adek senyam senyum, ngasal."

"Kamu kira abang gatau?  Abang loh ga tidur beneran, masih merhatiin kamu dari sini." Spy nya kumat nih si abang,  suka pura-pura tidur tapi tetep merhatiin org lain. Hmm dan begonya aku ga sadar lagi. 

"Mana ada pacar, bukan yoo~ , cuma OA doang sih." aku berkilah.

"OA tuh gaada yg sampe bikin senyam senyum sendiri." Wahh detective conan ngerasukin jiwa bang Jey. "Siniin hapenya, pinjem bentar."

"Ih ih ogahhh ahh Mas~~ bang Jey nihh nakal gangguin adekk muluu mas." terjadilah perebutan hape antara aku dan bang Jey. Aku bisa apa selain neriakin mas Yoon minta bantuan.

"Jey."

Yeaay pahlawanku datang.

"Mas ini tangkep."

Hape orang melayang bebas dan masuk dalam pelukan Mas Yoon.

"Apa ini?" Aku segera berlari ke arah Mas Yoon depan pintu.

"Kenapa?" Kak Tae nongol di belakang bawa minum lebih.

"Nih si jey sama saha ribut rebutan hape." Hapeku diangkat tinggi-tinggi saat sudah depan Mas Yoon.

"Ada bokepnya kali Mas."

Sembarangan emangnya leptopnya Kang Joon!!

"Iya kali ya coba ah Mas periksa."

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang