Jarak muka kita nihh nyaris tanpa jarak. Beuh ini kalo bukan sodara udah aku ambil kesempatan buat nyium pipi dia. Kulit Mas Yoon nih putih banget, mulus pula, kalah aku tuh sebagai cewek :"".
Bertahun-tahun hidup bareng dia ,baru kali ini mandang wajahnya secara dekat banget gini.
"Ngeliatin Mas mu ini ga bisa biasa aja dek?" eh dia sadar kalo diperhatiin. Tapi mata dia tetep fokus ke layar PC nya. “Mas tau Mas ganteng.”
"Hm? Gimana Mas? Nanya apa tadi?" Asli salting parah, sampe ga denger dia bilang apa tadi.
"Mas, ga nanya apa-apa dek. Kamu butuh aq*ua mungkin?"
Moment paling kampret ini mah. "Jadi ini buat apa mas, ini? Kalo ini?" sebisa mungkin nyari topik pembicaraan buat nutupin malu sambil nunjuk alat-alat yg ada di meja kerjanya.
"Di terangin juga gabakal paham kamu dek, bukan bidangmu."
"Yakalo diajarin paham juga pastilah."
"Nanti kapan-kapan ya, sama Namjoon juga, biar ga dua kali ngajarin." Dia mundur kebelakang lalu berdiri tepat di belakangku yang masih menatap layar. “Kamu kan suka tiba-tiba bego kalau belajar.”
HINA AJA TERUS MAZ
"Serah. Eh katanya punya lagu baru, mana mau denger dong Mas."
Setelah mengutak ngatik PC nya dia nemu satu lagu buat didengerin ke aku, entah lagu buatannya, atau lagu koleksinya aja, gatau deh.
Judulnya -We Don't Talk Anymore-.
"Nah, pake headset nya dulu." Mas Yoon bantu makein headset.
Suara dilagu ini ga asing, kayak suara siapa gitu. Lupa aku. Mendadak amnesia.
Setelah lagu selesai ,headset aku kembalikan ke tempatnya lagi dan menyusul Mas Yoon yang lagi baringan di kasur.
"Mas yang nyanyi itu suara siapa sih? Kok enak banget suaranya, serak-serak becek, pake mendesah desah gitu lagi, bikin ketagihan ae."
"Mendesah apasih? Pikiranmu dek, hmm terlalu banyak gaul sama kembar Namjoon Hoseok kek gini nih. Mesum."
"Hahaa ngga gitu juga sih Mas, tapi asliann deh, ada mendesah-mendesah gitu, gakuat adek tuh."
*pletak* kena pukul lagi kepala, kali ini pake pulpen. Aku hanya mengaduh, meringis. Lama-lama ini kepala bisa benjol kalau tiap hari dipukul pake barang yang berbeda.
"Beli baiklin sana sama r*inso, perlu dicuci itu pikiran."
Sadis kan?? Baru tadi dipuji baik, sekarang udah muncul lagi sifat aslinya dia.
"Tadi itu suara Jung kook sama jimin, masa ga ngenalin sih suara sodara sendiri. Ckck."
"Ohhh suara dedek sama Aa' Jimin to, pantesan kek ga asing gitu sama suaranya, yang mendesah-desah gitu pasti A' Jimin kan? Keciri sih."
"Keciri apaan? Ga ngenalin suaranya gitu tadi."
"Hehe, ya kan suara dia ngomong sama nyanyi rada beda sih mas, jadi ya gitu," ucapku mencari alasan membela diri.
"Halah, alasanmu aja itu."
“Ya adek kan gapernah denger Aa Jimin ngedesah lagi pula Mas.”
Sebuah bantal melayang kena kepala. Fix ini kalau salah ngomong lagi bisa-bisa itu piano disudut ruangan kelempar ke kepala aku.
“Sakit Mas ih.” Aku melempar bantal itu balik ke si pemilik. "Itu lagu baru yang mas produserin?"
"Bukan, jelas-jelas itu lagu Jimin sama Jung kook."
"Ya tau, yang nyanyi mereka, adek tuh nanya yang produserin Mas Yoon kah?"
"Ya produser mereka lah." ucapnya santai sambil merem-merem gajelas.
"Mas,!"
"Hmm."
"Kelahi aja yuk kita, di depan ada lapangan kan, kuy, berantem aja."
"Hahaha." dia mengambil posisi duduk lalu mengacak-ngacak rambutku gemas.
"Kamu lagi PMS ya? Sensitif amat.” Mas Yoon niruin kata-kata ku tadi pagi.
Ini lagi sebel loh ini, malah di becandain, emang Mas Yoon doang yang bisa kek gini.
"Gausah cemberut, udah tau kan kalo kamu tuh jelek, kalo cemberut bikin tambah jelek, dan bikin cepet tua.”
What the hell. Inginku berkata halus, sabar sabarinn.
"Ah tau gitu tadi ikut A' Jimin aja, nyesel adek milih wasting time bareng Mas. Ilmu gadapet, hinaan dapet. Kurang tabah apa coba adek sama mas, dipukulin iya lagi kadeerte."
Bukannya minta maaf atau apa dia malah ketawa, itu gusinya keliatan, Mas Yoon tuh kalo udah ngeselin tuh bakal lebih ngeselin dari kak Tae. Sama Mas Yoon dilatih banget kesabaran kita.
"Mana yang katanya mau dengerin adek lagu baru, bohong ah. Caugh in a lieee~~~~" lanjutku menggerutu.
"Rahasia lah. Lagian selera musik kamu tuh rendah dek. Paling nanti cuma bilang bagus mas bagus gitu aja."
Oke sekarang diremehin tentang selera musik okeey, nanti bakal nanya Kang Joon aja ah.
“Ngapain nawarin tadi atuh Mas ish, buang-buang waktu dan tenaga adek ke sini.” Aku berdiri mau ninggalin si tsundere satu sebelum tangannya narik tangan kiriku tiba-tiba.
Ini udah kaya di drama coy.
“Dek.”
“A-apa Mas?” Kan adeknya jadi gugup kalau dipanggil lemah gitu.
“Mau keluar kan? Mas nitip jus jeruk yang di kulkas ya, ada di paling bawah, ohiya sama bawa cookies buatan Bang Jin ada di dapur.”
Kirain apa !!!!!!!!!!!!
“Udah?”
“Kalau tanganmu muat mah sekalian chikinya Jimin itu di kamarnya.”
“Ada lagi?”
“Itu sekalian deh gitar di kamar Namjoon bawain, Mas mau make.”
“MAS GA LIAT TANGAN ADEK CUMA DUA?? MAS KIRA ADEK SQUIDWARD APA YANG TANGANNYA BANYAK.”
“Berani teriak sama Mas?”
Ngegeleng. “Iya maaf adek salah, iya adek bawain semua iya.”
Dia narik tanganku sampai kepalaku kena dadanya. “Gitu dong adek yang baik.” Aku merasakan kecupan ringan dipuncak kepalaku.
MAS MINTA DIBIKININ CANDI BOROBUDUR PLUS RORO JONGGRANG ATAU PERAHU DALAM SEMALAM JUGA ADEK JABANIN MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS. ADEK MINTA BANTUAN BANDUNG BONDOWOSO SAMA SANGKURIANG SEKALIAN DEMI EMASYOOONKUUUUUU.
HEISH!
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanficApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...