YUKSHIBO

1.4K 111 2
                                    


"Yow yow yow, wassup man." sapaku pada kang nam joon yang sedang menonton TV. Kebetulan baru balik kampus aku tuh, dianter kakak jack frost.

"He?"

"Kenapa joon?" tidak lama datanglah si pangeran tidur. 

"Au itu si adek aneh dia"

"Ih adek gaaneh kang, itu tuh sapaan yo" bener sapaan kan?  Ngeliat kak jack ngelakuin itu tadi ke temen-temennya.

"Sapaan apa sih?"

"Apakabs bro? Baik?" aku mencontohkan yang lain. 

"Nah gitu tuh mas, kan aneh kan?"

Mas yoon masang muka bingung sambil naikin satu alisnya.

"Siapa yang ngajarin gitu dek?"

"Ngeliat kakak ganteng ngomong gitu sama temen-temennya sih, jadi adek ikutan aja. Lucu lucu gimana gitu" jelasku.

"Kakak ganteng? Tae?"

"Sejak kapan tae ganteng, joon? Masih gantengan abang" ini baru balik kantor ge langsung nimbrung. Mana makin pede pulak.

"Iyain iyain" Jawab a jimin jengah. Ini a jimin gatau kapan nongolnya, tetiba udah anteng aja depan tipi juga sambil melukin snack.

"Bukan kak tae sih, temennya" lalu aku mendaratkan bokong seksi tak berisi ke sofa bejejer sama a jimin. 

"Nugu?" mas Yoon nanya lagi.

"Jack Frost" jawabku singkat.

"Temen gue gaada yang namanya Jack Frost dek, salah orang kali lu" Bah nongol kunyuk satu nih. Darimana dia dah?  Baru balik kampus juga?  Tadi ga ketemu perasaan.

"Ngga ih, bener kok. Kalo gatau jack frost ya itu, Lee Tae yong"

"Halah, barang tiwai doang pake jack frost segala." kak tae ngelempar snack ke arahku.

"Biar sih, sirik ae lu, serah gue lah."
Kemaren gasengaja nemu foto jadulnya yang pernah warnain rambutnya putih, jadi mirip jack frost,  HAHAH.

"Siapa Tae?" tany bang jin,  sambil tangan dia berusaha ngeraih jajanan dipangkuan a jimin.

"Temen segenk gue bang, ya anaknya emang gitu sih, cool gaul hetz parah, cara nyapa orang ya kek yang tadi adek praktekin" . Ini lagi pelototan sama aku gegara berebutan makanan, biasa.

"Hidih dek, gausah deket-deket dia kalo gitu. Ngasih pengaruh buruk ke elu, gasopan" Mas yoon mulai protes.

"Dikata sama temen kuki aja si nuna mah" Bronis bronis brondong manis uhuy. Iyes formasi lengkap ini semua.  Udah pada pulang dari berkegiatan masing-masing.

"Sama geng dance aa aja." apaan? Kemarin buat kenalan ge di jaga ketat aing.

"Sama anak 93 aja lebih seru, tau musik" seru ya? Gausah dibayangin bakal jadi apa kalo pacaran sama salah satu dari mereka? Bagaikan ngomong sama tembok ye kan? 

"92club lah, tampan mapan" iyasih bener.

"94 ga ikutan? Lagian Ini yang bakal ngejalin suatu hubungan siapa ya? Kok kalian repot sangat?" protesku.

"Kan kita pengen kali ini yang terakhir dek"

"Harus yang terbaik pokoknya ,nun. Ga boleh nuna nangis lagi" uncehaa bungsunya aku. Gemes dia ngomong gitu,  rambutnya aku acak-acak.

"Ya setidaknya kalo dari salahsatu temen kita kan, kita udah tau sifatnya gitu" kata bangjin dan yang lain setuju.

"Ya tapi kan ini masalah hati bang. Emang kalian udah pada balikan sama mantan selain kak taetae sama kacinta, siapa lagi?"

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang