CHILSHIP

2.1K 140 21
                                    

⏩⏩ beberapa tahun kemudian  ⏩⏩

Waktu cepat berlalu,  detik berganti menit, menit berganti jam,  jam berganti hari,  hari berganti bulan, bulan berganti tahun.  Ga kerasa,  semuanyaa sampe dititik ini, ngeliat abang-abang udah pada nikah, dimulai dari Bang Jin yang nikah duluan, disusul sama Mas Yoon, wkwkw nikah juga doi yorobun, abis Mas Yoon, Bang Jey, Kang Joon, Kak Tae (yang ini emang beda, si adik duluan) Aa Jimin, trus Kuki.

Terus kapan, adek? Adeknya kuliah dulu yang bener. Duluan diamar,  tapi nikah belakangan.  Kak tiwai sama aku kan emang ga buru-buru, dia ngutamain karir, aku juga ngutamain kuliah. Pantang nikah sebelum kelar kuliah ,itu prinsipku.  

Tapi akhirnya sampai juga kok dinikahan adek.  Yuhuuu. 

“Lu kaga siap-siap sihh, dek?” tanya abang hoseok yang langsung main masuk kamar rias penganten aja. 

“Iya ini juga siap-siap,  bang. Sssttt.. Diem bawel banget lu.” omelku.  Ya gimana ga ngomel,  orang masih dibenerin rambutnya, main masuk ae,  ngganggu lagi. 

“Ye kan yang mau nikah mah beda dek,  biasanya sibuk gitu. Rias sana rias sini”. Dia ngomongnya sama kaca dong,  wkwk ngga deng,  kan ada pantulan aku dikaca, nah disitulah dia ngomong.

Aku memutar mataku, jengah.  Ya menurut ngana saya ini lagi diapain heh?  Omongan nya kadang-kadang suka kenapa gitu. 

“Kaga ko gua kaga sibuk, lagi sante aja ini nih. Abis ini tidur gue bang." ucap gue diikutin tawa bang jey. "Mamih noh kali yang sibuk, maklum anak cewek yang nikah ,jadilah harus dipastikan semua sempurna”. Si mamih, keluar masuk kamar aku mulu, tiap 5menit.  Cuma liat dandanan aku doang,  terus ngomong ke mbak perias warna lipstik jangan kemerahan nanti keliatan tua.  Abis itu mamih keluar,  nyiapin makanan buat prasmanan nanti.  Terus lagi, ini, itu halah sibuk pokoknya mah.  Ini aja kalo aku gabilang,  semuanyaa baik-baik aja. Mungkin bakal masuk kamar lagi.  Tadi aja sempet kaget pas bang hoseok masuk aku kirain mamih. 

“Iya sih, hmm dasar cewek.  Ga dimana mana mah riweuh mulu". Yeu gasadar diri,  diantara kita semua mah siapa yang rempong selain a jimin?  Hmm ckckck.

"Buset dah,  belum siap juga?" ini lagi satu masuk, mau ngapain cobak? 

“ya lu kira ini gue ngapain kak?  Makan?" pertanyaannya ngeselin emang.  Sampe bang hoseok ketawa lagi.

"Ya sans ae dong"

Emang dari tadi saya marah kah?  Kan ngga,  ya ampun heran.  "Baby lo mana ,Kak?”  daripada ujung-ujungnya berantem yekan,  mending ngomongin hal lain. 

“Sama ibunya lah, masa gue gendong gendong.” kak tae menunjuk pintu keluar dengan dagunya. 

“wkwkwkw ya kali jadi Appa ganteng gitu yang pamer sana sini sambil gendong anak. Ya ga bang? ” kekehku sambil menoel dagunya. 

Dan disambut anggukan bangjey, yang menyetujui omonganku.  "Yoyoi kan pas muda jadi Bintang kampus, wkwk". Aku kembali terkekeh , seneng tauk bisa ngegodain kak tae mah. 

“Kaga, berat gendong triplets tuh”. Anak kak Tae, kembar tiga coy,  gatau dah itu gimana bikinnya duluu, karena pengaruh bibit kembar kali ya,  tapi kan gaada bibit kembar tiga.  Hayolo anak siapa itu sebenarnya, mueheheheh.

“Lah mending Tae, gue lima anak, bayang pun beratan mana????”. A jimin juga punya anak kembar, lima.  Hahahahaha ya silahkan dibayangin gimana ramenya pas kumpul keluarga.  Mana umur ponakan aku hampir sama semua.  Mentok beda lima tahun.  Janjian kayaknya pas produksi dulu.

“Aa Jiiiiimmmmiiiinnn”. Aku berbalik badan,  buka lebar tangan aku buat meluk dia.  Kangen,  udah beberapa minggu ga ketemu,  kak aeginya sibuk dinas ke pelosok-pelosok daerah. 

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang