YUKSHIBSA

1.3K 120 2
                                    


“Gimana tadi? Seru ga?" tanyaku pada mereka.

"Seru nuna seru ,tapi gaterlalu serem"

"Ga terlalu serem gundulmu kuk, serem tadi tuh, pake acara megang-megang segala, modus kurasa setan tadi. Tau mereka kalo abangmu ini ganteng, terganteng di dunia." yeoksi bisalah ditebak siapa yang ngomong ini gaes. 

"Neeee~" iyain kan? Biar cepet.

"Loh fakta itu, pada ga terima? Haters abang, kalian semua. Fix!" gerutu sang abang tampan sedunia.

"Iya udah iya fakta mas fakta" aku menyenggol si mas yang duduk sebelahku.

"Apaan lu nyenggol gue? Mau tidur gue capek abis maraton." . Maraton yorobun,  maraton sama syetann. Hih.

"Lebay njir, maraton apaan orang cuma ngelilingi rumah hantu doang" kak tae buka suara.

"Gue lari-larian daritadi juga"

"Siapa yang nyuruh?" yowman a jimin ikutan wkwkw.

"A dono nan mwola, gausah nyenggol gue, gue mau tidur. Bangunin aja kalo udah sampe rumah." kalo mas udah ngasih instruksi jangan berani ngebantah, berakhir tragis nanti. Dan beneran,  doi merem dong abis itu. 

"Nuna, masa si bang jin tadi ngajak ribut, sok ngeboxing, sekalinya dideketin hantunya, ngomel gajelas. Trus lagi, abang kaget coba sama kuki. " adu sibungsu.

"Lu ngangetin kuk"

"Apanya? Kuki diem bang dibelakang abang ngikutin abang mulu, ga ngagetin, abang ae kagetan". Huhah orang-orang keras kepala debat.

"Ya gue kira hantu" uh masih gamau kalah jugaa ini yang paling gede. 

Aku,  kak tae, a jimin,  kang joon,  bang jey cuma bisa gedek-gedek.  Udahlah gausah ikut campur,  bikin emosi sendiri.

"Mana ada hantu sekece kuki" Ini siapa yang nularin virus PD ini ? siapa yang nularin?

“Lagian anjir itu Joshua mau bunuh kita atau balas dendam sih, ngasih tiket kaya gituan.”

“Ya Ka Jo kan gatau Kang, ya aku juga taunya Bang Jey doang yang takut gatau kalau ternyata....” Hahaha. “Semuanya takutan hahaha.”. Kayak gitu soksokan ngerjain anak orang.  Hmmm kartu kalian sama aku sekarang.  HAhA.

“Ya tapi ini bener-bener bales dendam anjirann, pokoknya besok di kampus liat aja.”. Ancam kak Taetae.

"Iyalah iyalah, gimana kalo masalah kalian, omongin sendiri aja ya, selesaikan. Mau tidur dulu aja. Ha ha bye~" ini jurus terampuh biar ga denger ocehan mereka, kalo udah ketemu udah ribut kek gitu, panjang banget. Ngeyel pula semuanya.

"Jangan ninggalin gue dek, ish bangun ga?" kak tae ngegoyangin badanku,  yang lain juga pada milih tidur sih, selain capek, mereka juga males dengerin omongan abang kuki. Mana aku duduk didepan samping pak supir.

"Berisik aish kak!"

"Siapa yang nemenin gue kalo ikutan tidur lu nya?"

"Yaudah tidur juga"

"Yeuu siapa yang nyupirin ntar kalo gue ikutan tidur ?"

"Suruh jalan sendiri mobilnya"

"Sibego, asal bae kalo ngomong. Hmmm. Lagian males juga gue dengerin ocehan abang sama kuki sendiri, dekk ish bangun sih" masih badanku digoyang-goyangin. Sambil mata dia tetep  natap lurus ke jalan .

"Iyaiya bangun ini" . Aku menegakkan kembali kursiku yang sempat aku mundurin tadi.

"Ehehehe assaaa~ tengkyu" cengangas cengenges dah dia.

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang