"Ga nyangka ya kita bisa pacaran." Biasa, kantin kampus adalah saksi bisu cinta kami berdua.
"Iya hehehehehe."
"Ya aku sih pengennya langsung lamaran, nikah."
Uhukk!!! Adek keselek cincauu.
"Minumnya pelan-pelan dong sayaang."
Sayang sayang pala lo peyang. Gara-gara siapa juga asal ngomong jadi keselek kan.
"Gamau ah, masih muda kita tuh, masih panjang perjalanan, masih banyak kerikil yang harus kita hadapi didepan sana. Main nikah-nikah aja ih" kataku sewot, umur baru 22 udah diajak nikah ae, belum siap punya anak saya mah. Tolong aja jun.
"Iya sih, cuma kan kata orang, selagi udah mapan mah harus disegerakan Yaang." Mentang-mentang pewaris tunggal perusahaan keluarga jadi gitu deh.
"Ih ngga Jun, nikmati dulu masa pacaran kita ya, nikah mah urusan belakangan, kalo jodoh kan gabakal kemana" aku menatapnya, memegang pipinya.
"Tapi aku mau jodohku itu kamu sayang"
"Maksa deh kamu"
"Emang kamu gamau jodoh kamu nanti aku?"
"Ngga lah... Ga nolak maksudnya hehehehe"
Jun gemas, diacak-acak deh rambut, padahal kemarin baru dari salon. Hmmm udah diberantakin lagi. Aelah cantik demi pacar mah percuma kalo yang jadi pacarnya Jun.
"Abis dari salon aku tuhh, rusak atuhlah rambut adek mah" ucapku sebal sambil ngerapihin lagi rambut yang diacak-acak.
"Uluhuluhh ngambek diaa. Kamu gaperlu kesalon sih Yang, kamu cantik apa adanya loh beneran, cewek yang apa adanya itu lebih sexy sih menurut aku"
Woyy woyyy tahan adekk woyy, nanti sayap nya keluar, trus terbang kek apa coba .
"Kurang-kurangin coba ngegombalnya" semburat merah muda muncul di pipi.
"Siapa yang ngegombal coba?"
"Tukang kebon kali, au dah siapa tadi"
"Hahaha aku bicara apa adanya sayang." lagi rambut dijadiin sasaran, tapi kali ini dielus.
"Eh muka kamu udah sama kek tembok kantin" sambung Jun. iya kebetulan warna temboknya merah muda juga. Kampret. Pake segala tau kalo aku malu lagi. Ish."Pulang sana Jun."
"Diusir?."
"Bodo sana pulang lah."
"Aku jemput seperti biasa kan?."
"Aku pulang sama Aa Jimin. Udah sana pulang."
"Yee Manisnya Jun kalo malu ngambek deh."
"Kita ga kenal Jun!!!!!!"
Bukannya balas dia malah ketawa dadah dadah ilang dari kantin. Beneran deh ya, kenapa lagi padahal udah biasa digombalin sama abang-abang tetep aja sama Jun mah beda. Kudu cek jantung ini normal apa engga.
"Ehhh.. Dek. Saha kan?"
Ada yang manggil. Aku ngebalik. "Siapa ya?"
"Yeeehh disapa malah gitu. Jackson. Wang Jackson. Temennya si Namjoon."
"Aaahh inget.!!!?"
"Malah teriak." Dia duduk di samping aku, tempat Jun tadi. "Mana Namjoon? Kaga keliatan."
"Di rumah kali Bang, Akang kalo gaada acara apa-apa lebih suka ngurung diri di studio." Masih mending sih dibanding Mas Yoon di kasur.
"Jarang main lu ah sekarang sama kita."
Kita di sini itu gengnya Kang Joon. Akang, Bang Jackson, Bang Zico, Bang Mino.
"Ga diizinin sih Bang sama Kang Joon nya. Dulu juga kalo mau main sama kalian kan kudu ngerayu dulu." Masih inget banget, temennya Mas Yoon, Bang Jin, Aa Jimin, Kak Tae atau Kuki apalagi, suka banget diajak main ke rumah, ngobrol becanda. Nah temennya Kang Joon sama Bang Jey mah bisa diitung jari kalo ke rumah.
"Overprotect sih ya si Namjoon sama adiknya."
Aku ngangguk ancungin jempol. Dulu aja pas Kang Joon bilang mau liat konser musik bareng gengnya, aku mau ikut itu kudu ngerayu dulu, keluarin aegyo, puppy eyes, sampe Kang Joon nya harus garuk-garuk pala ga nemu alesan yang tepat buat ngelarang aku ikut.
Simpel sih sebenernya alesan Kang Joon. Temen-temennya ini luar biasa centil.
"Nanti bilangin Namjoon minta tambah koleksian gitu ya."
Dan mesum.
"Dasar cowo." Aku bangun udah waktunya masuk kelas. "Duluan ya Bang."
"Yoo dekk hati-hati."
Saha Kim: aa dimana?
Jimin Kim: masih ada rapat panitia buat battle dance besok dek
Saha Kim: lama ga?
Jimin Kim: masih lama ini dek, kamu pulang sama Jun aja ya, maaf deh aa gatau kalo bakal lama.
Saha Kim: sendiri aja deh adek
Jimin Kim: jangan, yaudah tunggu bentar aa izin dulu ke ketua panitia. (Read)
15 menit lah aku nunggu a jimin. Dan akhirnya dia datang, sampe ngos-ngosan gitu.
"Kenapa ngos-ngosan a?"
"Takut kamu nunggunya lama dek, kan kasihan. Udah yuk keparkiran."
Jalan deh kita berdua ke parkiran yang lumayan rada jauh dari tempatku nunggu tadi. Orang yang gakenal kita bakal ngira kita ini pacaran pasti, dari tadi si aa ga berenti gandeng, ngacak rambut, cium-cium, ah gitulah. Ga malu dia depan umum juga.
"Kamu kenapa ga pulang sama Jun?"
"Gapapa hehe"
"Berantem?"
"Ngga a' "
"Trus?"
"Gamau nanti adek di gombalin mulu sama dia, kalo adek terbang kek apa cobak?"
"Hahaha kamu mah baperan ih"
"Sama pacar sendiri mah sah sah ae haha"
"Aturan darimana gitu tuh?"
"Adek yang bikin barusan, hehe"
Aa jimin cuma geleng-geleng heran. Hahaha. Iyain aja a, adekmu ini lagi bahagia soalnya.
.
"Kang joon!!!!!" panggilku setibanya di rumah.
"Kaaaangg???" masih gaada jawaban.
"Kim namjoon!!!" Budek ini orang di panggilin dari tadi ga nyaut eh, susulin kekamar aja dah.
"Woy!!!" benar aja kuping di tutupin pake headset gitu mana bisa denger. Adek pukul aja punggungnya.
"Apaan sih lu, ngagetin aja"
"Yeee, orang daritadi dipanggil-panggil ga denger si akang"
"Emang iya?"
"Ngga."
"Hehe sorry. Kenapa?"
"Noh si bang jackson minta koleksi baru katanya"
"Koleksi?"
"Pilem blue sih, apalagi"
"Ohh hehehe"
"Ketemu Jackson dek?" Kembarannya yang nyaut keluar kamar mandi koloran doang.
"Iya Bang, kalian kenapa jarang main lagi?"
"Sibuk kita tuh urus segala macem."
"Hooh. Yaudah yaa adek ke kamar. Capek" Lagi ga minat ngobrol sama abang kembar, jadilah pamit ke kamar.
"Tiati dek."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanficApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...