SA

4.9K 335 6
                                    

Kang Joon, Bang Jey. Yuk banguunnn, udah siang, kalian ga kuliah kah?” Aku membuka pelan pintu kamar mereka. “KAAANGG, BAANGG, BANGUN ISH, NANTI ADEK DIMARAHIN BANG JIN KALO KALIAN GABANGUN!!” Bodo amat mau dikatain kayak di hutan juga, daritadi dibangunin ga gerak sama sekali ini badan berdua, teriak aja lah mending biar keganggu terus bangun mereka.

“Dek!!!, masih ngantuk akang mu iniii, si Hoseok juga baru tidur jam 3 subuh tadi.” ucap Kang Joon dengan suara berat serak serak becek khas bangun tidur yang kemudian menarik selimut menutupi seluruh badannya.

“Salah siapa Bang Jey tidur sampe subuh, udah pagi ini woy.” kali ini giliran Bang Jey yang ku ganggu. Aku menarik selimut mereka, bermaksud agar mereka bangun, tapi apa yang ku dapat coba? Pemandangan gratis haha mereka tidur cuma pake kolor doang . “Aaaaaarrrggghhhhh itu apa ituuu??? Aaaa mata adek ga suci lagiihh.” reflek aku langsung menutup mataku.

Ya walaupun sodara juga mereka kan beda jenis kelamin sama aku, nanti kalo khilaf kek apa? Udah semalem diajak tidur bareng Kak Tetet, sekarang dapat pemandangan gini. Pagi yang indahh kan?? Ngga deng, pagi yang siaall ini.

“Bodo ah Kang, Bang , nanti kalo dimarahin Bang Jin ,bukan salah adek yaa.” bergegas aku keluar dari kamar mereka.

Oh iya, mereka tadi si Abang kembar, Kim Namjoon dan Kim Hoseok. Iya, aku punya 2 sodara kembar Jimin-Tae sama Namjoon-Hoseok.  Tapi ketahuilah, walaupun kembar mereka tuh punya muka yang bedaaaaa banget, sifatnya jugaa. Dibilang kembar karena lahirannya pada waktu yang sama aja. Mamih sama Papih juga udah kapok sebenernya lahirin si kembar ini. Makannya Mamih sih terutama paling bersyukur waktu aku lahir. Ya kalo engga siapa coba yang bakal didandanin kaya cewek, lah anak jagoan neon semua gitu.

“Bunyi alarm kalah sama suara kamu.” Nih, si kembar upin muncul -Aa Jimin-.

“Bagus dong A, Aa jadi kaga perlu pasang alarm lagi.”

“Iya kan tapi suara kamu kasian Dek, nanti abis.” Duh gini nih salah satu favorit aku dari Aa Jimin kebanggaan bangsa. Elus-elus kepala, nyaman banget serius, ga kaya kembarannya yang asal main geplok aja.

“Pagi Nuuun.” Jungkook datang sudah dengan seragamnya lengkap. Beneran ini anak tuh rajin banget ke sekolah, pantes banyak ciwiw ciwiw yang suka sama dia.

“Tidur nyenyak?” pake nanya, tampol nih .

“Engga lah. Gara-gara kalian berdua tuh Kak Tetet tidur di kamar aku.” Dan aku berakhir di sofa. “Pagi amat Kuk, mau buka gerbang sekolah?”

“Setengah tujuh kali Nun, liat jam makannya.” Dia ngeloyor. “Suara aja kaya alarm jam, tapi waktu aja ga inget.”

SETENGAH TUJUH ASTAGA. LIMA BELAS MENIT LAGI DOSEN DATANG!! SIAL SIAL SIAL.

Aku harus cepet ini mah mandinya. Ish apa gausah mandi aja kali ya. Sikat gigi cuci muka cuci ketiak. Duh kenapa tangga ke kamar jadi jauh sih jaraknyaaaaa.

“Oi.”

Pas aku buka pintu kamar yang ada itu penampakan Kak Tetet. Abis mandi kayaknya. Soalnya cuma pake handuk doang di pinggangnya. Eh tunggu tunggu. Pake anduk doang? “KAK SI ANJIR LU NGAPAIN TELANJANG DI KAMAR CEWEEEEEEEEEEEEEEEEEK.”

“Ya ampun suara itu, suaraaaa.” Sahut Bang Jin dari dapur. Bodo sama suara! Ini aku anak perawan kaget nemuin laki-laki bertelanjang ria -oke ralat- bertelanjang dada ria di kamarnya. Kenapa ga sekalian aja itu handuknya dilepas.

“Biasa kali ah, kaya ga pernah liat cowok telanjang aja lu Dek.” Kak Tetet malah jalan ke meja rias, ambil sisir terus pake parfum aku. “Waktu kecil juga kita sering mandi bareng kan.”

Kan kecil Kak Tet kecilll. Huh. Sabar, sabar.

“Kaga siap-siap lu Dek? Katanya ada kelas pagi.”

Duh iya. Aku harus mandi. Fix ini mah mandi bebek.

“Dek.”

“Apalagi Kak?”

“Ini handuknya ketinggalan.” Kak Taehyung ngelepas handuk dipinggangnya dan melemparnya asal ke wajahku.

So kampretos sekali kakak yang satu inii, itu aset dia kemana2 lagi. Ya Tuhan salah apa punya kakak kek gini ya Tuhann.

-tbc-

BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang