Bang Jey emang belom pernah anter sampe depan kelas aku sih, tapi sekalinya masuk. Beuhhh ini semua pada ngerubungin. Cewe cewe dikelas lah, siapalagi kalau bukan.
"Ganteng banget." - temen 1
"Ih sumpah sempurna." -temen 2
"Abang lu?" - temen 3
"Ko kaga bilang kalo punya abang secakep itu." - temen 4
"Kenalin dong." - temen 5
"Mau id linenya." - temen 6
"Kita bisa dong main ke rumahmu Saha?" . - Temen 7
Mulai deh centil. Heuheu ada maunya aja pada pengen main kerumah, biasanya ge ogah-ogahan. Terlalu berisik kata mereka, karena aku nyeritain kalo punya sodara 7. Sekarang liat bang jey, klepek-klepek juga, wooo. Masih ada 6 lagi dirumah.
"Btw namanya siapa?"
Aku ga ngegubris semuanya. Bakal panjang ujung ujungnya notif line Bang Jey penuh aja gegara mereka. Sorry ya, adek mah bukan Kak Tae yang ngasih id line demi seonggok jawaban atau Kuki sepaket timberland. Si bangjey mesam-mesem doang dari tadi. Berusaha ramah gitu ceritanya.
Jadwal nganter aku udah dibikin. Agak lebay sih, cuman aku ga nolak wkwk. Karena Kuki masih persiapan buat ospek dll dan gamungkin nganter dan juga kuliah cuma ampe jumat sedangkan aku masuk siang terus jadilah dia bebas dari anter jemput aku. Bang Jin juga gabisa, sibuk doi, tapi Bang Jin wajib jemput aku kalau pulang sore.
Like today, Bang Jin janjiin jemput setelah bel pulang bunyi.
"Lama dek?". Dia mah ga turun dari mobil, cukup buka kaca jendela.
Aku ngegeleng. Sejam setengah bagi Kim Saha mah bukan apa apa.
"Ga langsung cus pulang ya, Abang ada meeting semi formal di restoran sana.". Ngomongnya sambil ngeliatin spion, merhatiin jalan kanan-kirinya.
Aku yang emang dasarnya lapar sih iyain aja.
"Besok sama siapa?" Tanya abang.
"Senin ini Bang Jey, selasa Kak Tae, rabu Aa Jim, Kamis Mas Yoon, Jumat Kang Joon." Aku buka line keep jadwal mereka. "Kak Taetae berarti."
"Okey. Kamu masuk ya, gapapa kok ga ganggu, ini juga geng abang, masih inget Mas Ken kan?"
Masih dong,sama mas mas ganteng mah gabakal lupa adek. Yuhu
"Yuk masuk." Bangjin ngebukain pintu restorannya.
"Eeyyyyy princess dateng." Unch baru datang diambut senyuman mas Ken tuh, adeeemm haha. Manis banget .
Mesem adek tuh dibilang putri.
"Pulang ngampus Sayang?" Mas Sandeul juga gamau kalah dari Mas Ken.
"Iya Mas." Aku ngangguk, ngegeser bangku sebelah Bang Jin.
"Sayang sayang pala lo peyang Deul." Mulai Bang Jin overpronya. Ditangan dia udah ada sendok buat ngegeplak pala mas Sandeul.
"Jadi gimana?"
Selama mereka rapat aku asik nyemilin apapun yang ada di meja, kadang dengan baiknya Bang Baro, Mas Ken atau Mas Sandeul ngasih makanannya ke piring aku juga kadang nyuapin dan itu dapet deathglare dari Bang Jin tentunya. Hoho. Begini toh feel like princess.
"Bangun Kak Tae!!!." Aku ada kuis hari ini, ga berani dateng siang karena, posisi menentukan prestasi.
"Lima menit dek.".Masih ngolet kanan kiri asik.
"Adek berangkat alone aja deh."
Dan Kak Tae lempar selimutnya, pake baju yang paling atas di lemari, buru-buru nyeret aku turun. "Gaboleh alone." Cicitnya dan aku nurut.
Sama Kak Tae naik motor balapnya, gabanyak yang nanyain kaya Bang Jey soalnya cuma dianterin sampe lapang parkir dan Kak Tae pake helm fullface.
"Eh Ka Cinta." Ga sengaja ketemu diparkiran.
"Ah halo dek." dia ngeliat aku sekilas tapi abis itu ribet lagi sama tas nya.
"Kak Tae nya.." . Aku nunjuk kebelakang, berniat nunjukin kalo pacarnya disini.
BROoooooom. Motor Kak Tae jalan gitu aja ninggalin dua bidadari cantik kena asap kenalpot.
"Ko ngehindar gitu sih?" Tumben, biasanya nempel cem perangko.
"Taetae ada acara kali dek."
Ah Ka Cinta bener juga. "Kaka ngapain ke kampus? Bukannya udah beres?"
Dia ketawa, bikin makin cantik. "Ngurus ijazah dulu dek, sebelum ijab sah."
Kakak yang satu ini bisaan deh.
"Adek udah gapapa?"
Kalo yang Ka Cint maksudnya Jun, "Hmm, adek udah gapapa. Adek malah suka dateng ngunjungin makamnya, curhat disana."
Kak Cinta manggut manggut. "Syukur kalo kamu udah gapapa, yuk ke kelas, nanti kamu telat lagi"
"OMG KAKKK, ADEK ADA KUIS!! Panik, duh hafalan ga ilang semoga.
"Yaudah sana, buruan"
"Duluan ya kak." kataku langsung lari meninggalkan ka Cinta.
***
Lagi nunggu jemputan, katanya udah dikampus dari setengah jam yang lalu, eh sampe sekarang gaada nongol wujudnya.
"Woy!" mendadak dibelakang, ngagetin. kim Taehyung. Aku setengah terlonjak.
"Kak, lu tau kata-kata kasar kan?"
"Tau dek, pasir, kerikil, aspal, itu kasar semua" Nampol orang tua dosa ga sih?
"Dihh garing ah galucu"
"Siapa lagi yang ngelucu sih pinces?" Ngacak-ngacak rambut aku, biasa dia mah.
"Darimana sih emang?"
"Dari kantin tadi, beli minum, aus banget dah gua"
"Ke kantin? Ga di recokin anak-anak?" ya gimana ya, ga munafik sih, kak tae ganteng, dia humble, sama siapa aja berteman, siapa coba yang ga suka?
"Iyaps. Aman aja sih dek, gue tadi ke kantin minjem muka si bajindul jadi ya gaada yang ngerecokin, lagian sepi kantinnya, ga banyak bocah."
"Ohh, yaudah deh kalo aman. Soalnya waktu itu bang jey-"
"Iya udah cerita kok dia. Yuk lah pulang, laper gue. Masakin ya abis ini"
"Iya deh sebagai gantinya lu udah antar jemput gue ya kak"
Bisa masak emang? Aku? Bisa lah, masak air, masak mie, masak telor ceplok mah bisa. Kalo masak yang lain? Jangan ditanya, ya gabisa lah, bantuin doang, bantuin makan maksudnya wkwk. Gajauh beda aku sama kak tetet mah, ngancurin masakan hobinya, makanya suka kena slepetan bangjin.
"Im home evribadeh"
Gaada orang. Ini pada kemana ?
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN (freak) FAMILY [COMPLETED] ✔
FanfictionApa yang terlintas dipikiranmu, kalo jadi cewek satu-satunya di antara 7 sodara cowok? Well, aku punya 6 orang kakak cowok dan 1 orang adek cowok. Mau tau gimana ceritanya? Here we go ~??? Jangan lupa baca season selanjutnya 😊 https://my.w.tt/0hzk...