Musik mulai terdengar, beberapa dari pengunjung bersorak untuk memberikan semangat, ada juga yang mengabdikan kejadian itu dengan ponsel. Kejadian langka seorang penampil berani untuk mengekspos urusan pribadinya di atas panggung.
Shawn tersenyum manis, dan nyanyian itu sempat membuat Keisha merinding walaupun ia tidak sedang kedinginan.
I know that we just met
Maybe this is dumb
But it feels like there was somethingFrom the moment that we touched'
Cause, it's alright, it's alrightI wanna make you mineThe way you're lightin' up the room
Caught the corner of my eyeWe can both sneak out the back doorWe don't have to say goodbye'
Cause, it's alright, it's alright
To waste time tonight
Maybe I'm just a kid in love
Maybe I'm just a kid in love
Oh, babyIf this is what it's like falling in love
Then I don't ever wanna grow up
Maybe I'm just a kid in love
Maybe I'm just a kid in love
Oh, babyIt'd be cool if it's the two of us
But I don't ever wanna grow up'
Cause I got it all
Oh, oh, oh, oh, oh, ohAnd I got it all
And I don't ever wanna grow up
Said, your place is kinda close
And your 'Rents are out of town
Baby, there's no pressure
But if you're down, I'm down'Cause, it's alright, it's alright
To just talk tonightIf you're feeling kinda crazy
Turn down the lights
We can take our time
Do whatever you like
It's alright, it's alright
I wanna make you mineMaybe I'm just a kid in love
Oh, baby"Keisha Mahardika, would you like to be my girlfriend again?"
"BALIKAN! BALIKAN! BALIKAN!" Beberapa orang tampak antusias berteriak mengenai kejadian mengejutkan itu.
"Keisha, boleh minta jawabanmu sekarang?" Keisha mendongak dan menatap Shawn yang kini juga menatap ke arahnya.
Keisha menutup mulutnya, berusaha menahan rasa haru dan tangis agar tidak keluar.
"Kei, jawab tuh." Nina menyenggol lengan Keisha.
Shawn turun dari panggung setelah meletakkan gitarnya, ia mendekati Keisha dengan seikat bunga yang telah dipersiapkannya dari tadi.
"Kei." Shawn tersenyum dan menyerahkan bunga di genggamannya.
"Kamu mau, balikan sama aku?"
Keisha menunduk, menatap bunga itu dan tersenyum. Matanya yang berkaca-kaca kemudian bertemu dengan mata Shawn yang bersinar setelah ia mendongak.
"Ya."
***
"Keisha balikan! PB dong PB!" Nina berseru keras ketika keduanya berada di kelas yang sepi.
"PB apaan?" tanya Keisha sambil mengerjapkan matanya berkali-kali.
"Pajak balikan haha."
"Lucu Nin."
"Hai." Keisha dan Nina menoleh secara bersamaan ketika suara laki-laki terdengar. Ternyata Shawn yang kini masuk dengan wajah berseri-seri.
"Keishanya mau dibawa ya?" celetuk Nina.
"Iya. Kei, jalan yuk."
Shawn menggenggam tangan Keisha kemudian dengan erat, sehingga membuat cewek itu merasakan panas yang menjalar di pipinya.
"Oke, tapi jangan lupa pajaknya ya Kei!" Nina keluar kelas dengan langkah ringan.
"Kei."
"Ya?"
"Thanks."
Keisha mengernyitkan dahinya tidak mengerti. "For what?"
"Terima kasih karena kamu mau ngasih kesempatan kedua buat aku."
"Iya."
"Aku nggak akan kasih kamu 'ending' seperti yang pertama."
"Dengan kesempatan kedua ini, aku akan berusaha tidak memberimu suatu akhir. Karena aku juga tidak ingin hubungan ini berakhir."
"Belajar dari mana ngegombal kayak gini?"
"Enggak tau, refleks."
"Dasar."
"Kei."
"Apa?"
"Aku sayang kamu."
"Kalo Bang Yoga denger kamu bisa dihajar lagi."
"Alah." Shawn mengibaskan tangannya, "bodo amat dia mau hajar atau nggak. Yang penting sekarang kita."
"Oh ya?"
"Iya, kita."
"Shawn."
"Ya?"
"Aku juga sayang kamu."
Shawn maupun Keisha sama-sama tersenyum, mencoba mengungkapkan rasa bahagia yang sebenarnya tak bisa mereka bendung.
Cinta memang bukan permainan. Tapi setidaknya dari permainan itu kita mengetahui bahwa untuk mencapai sesuatu yang membuatmu bahagia, perlu usaha yang tidak kenal lelah. Dan perasaan yang murni.
•END•
Akhirnya ada dua works saya yang selesai:') nggak kerasa wkwk
Tapi ini rada nggak sopan sebenarnya wkwk, Gamers itu boyfriend series ketiga tapi sudah tamat, padahal My Psychopath Boyfriend masih panjaaaaaaaaannggggggg
Btw,
Ada yang butuh sedikit epilog?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers✓
Teen Fiction[COMPLETED-Belum direvisi] Shawn Gryson itu gamers, cakep, pinter dan most wanted-nya SMA Harapan. Yang bikin heran Shawn malah nembak Keisha, cewek nerd yang sama sekali nggak populer. Awalnya Keisha seneng bukan main pas ditembak Shawn, tapi peras...