Playboy Vs Baby (5)

3.2K 155 1
                                    

Mulmed : Rio

****

Rio memakan sepiring nasi goreng yang telah ia buat. Dengan santai ia memakan sarapan nya dan Fika yang berada di samping nya tengah mengedot sebotol susu.

"Fika hari ini ikut Papa ke kampus ya sayang" ujar Rio seraya menatap Fika sekilas.

Rio menyudahi sarapan pagi nya, ia beranjak dari kursi dan mendorong roda bayi Fika menuju garasi. Rio menggendong Fika lalu menidurkan nya di jok samping tak lupa ia menggunakan sabuk pengaman khusus bayi agar Fika tidak terjatuh. Setelah itu ia melipat roda bayi Fika dan memasukkan nya kedalam bagasi mobil.

Rio langsung menancap gas nya menuju kampus karena ia ada kelas di pagi hari.

Sesampai nya di kampus, Rio langsung menggendong Fika dan menaruh nya di roda bayi.

"Fika nanti juga kuliah kalau udah besar, tapi sekarang Fika masih bayi. Kamu liatin papa kuliah aja dulu ya sayang"

Rio terus mengajak ngobrol Fika seraya mendorong roda bayi Fika. Di sekitar nya banyak yang menatap Rio kagum namun ada juga yang menatap nya dengan tatapan meledek.

"Weeiits bro, ngapain lo bawa orok ke kampus"

"Emak emak lagi ngasuh anak nya hahaha"

Namun ada juga yang ...

"Waaaa so lucky banget sih itu bayi"

"Kok Rio gentle banget ya, hot gitu keliatan nya"

"Hot daddy"

Rio hanya menggelengkan kepalanya dan cuek tak menanggapi gosip gosip yang sangat tidak berfaedah.

"Selamat pagi daddy iyooo" ujar Iyel menyapa dengan nada mengejek

"Daddy daddy minta uang" pintanya seraya memasang wajah cemberut dan manja.

"Najis" umpat Rio

"Ih kok mulut nya kasar, ada bayi gabaik" ujar Ify di belakang gabriel yang kini berjalan mendekati Fika.

"Hai sayang, wah Fika mau ikut belajar ? Iyaa hmm" ujar Ify yang langsung menggendong Fika.

"Lo kok bawa Fika ke kampus sih Yo" protes Ify

"Ya habis, di rumah kan gada orang. Masa mau gua tinggalin?"

"Fy, lo ada kelas ga?" Ify menganggukkan kepalanya, dan Rio menghela nafas.

"Yaah, gua juga ada kelas ini. Mana kuis sekarang" ujar Rio.

Ify menjetrikan jempolnya dan emnatap ke arah gabriel. "Yel, lu kan gada kelas pagi ini"

"Lah napa ? Mau nitipin anak lu bedua?"

"Emang ya tuh mulut kaga pernah di saring" ujar Rio kesal

"Au lu, pokoknya lu jagain Fika" ujar Ify.

"Hahaha iyee iyee"

"Jangan iye iye aja lu, awas aja kalau Fika sampe kenapa-napa" ancam Rio

"Iya astagaa, bacot banget sih lo yo" Iyel pun kini menggendong Fika

Rio melirik jam tangan nya "yaudah gua duluan, udah jam 7 ntar gua gabisa masuk, bahaya ini kuis"

"Yaudah sana"

"Fika, fika sama Kakek iyel dulu ya sayang." ujar Rio berpamitan seraya mengambil Dika dari gendonan gabriel dan mengangkatnya ke atas hingga membuat Fika tersenyum senang lalu ia mengecup kening Fika .

Playboy Vs Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang