Playboy Vs Baby (4)

3.3K 158 1
                                    

Aku bukan lah playboy, namun aku hanya mencari yang pas untuk ku.

*****

Rio dan Fika menyusuri mall, Rio mendorong roda bayi Fika dengan santai. Kaki nya menginjak ke dalam sebuah toko perlengkapan bayi. Rio membeli beberapa perlengkapan bayi untuk Fika.

Setelah itu, langkah nya kembali menyusuri mall melihat-lihat toko di sisi kiri nya. Tanpa Rio sadari, banyak perempuan baik yang muda maupun yang tua menatap nya kagum. Seorang laki-laki berbelanja dengan membawa seorang bayi ?

"Wah istri nya beruntung tuh dapetin suami kaya dia"

"Belanja sendiri sama anak, jarang hari gini ada laki yang mau kek gitu"

"Calon laki gua tuh"

"Tuh pah liatin, cowo itu aja mau belanja sendiri sama anak nya. Papah kali-kali gitu dong nyenengin hati mamah"

"Istrinya kemana mas"

Kira kira seperti itu lah ucapan ucapan yang terdengar di telinga Rio.

"Istri gua lagi kuliah" umpat Rio pelan

"Muka ganteng gini masa di bilang udah kawin, ngerasain enaena aja belom pernah"
"Sialan"

"Belum pernah apa liat orang ganteng bawa bayi belanja ke mall" Rio terus menggerutu hingga sampe di toko baju.

"Nah Fika, sekarang kita beli baju buat Fika" Rio mendorong roda bayi Fika seraya melihat-lihat baju.

Rio mengambil baju yang menurutnya lucu dan cocok saat di pakai di tubuh Fika. Fika bergerak lincah di atas roda bayi, sesekali tangannya bertepuk dan tersenyum riang.

Orang-orang di sekitar yang melihat itu menatap nya gemas dan kagum karena melihat Rio dan Fika yang asyik tertawa, namun lebih tepat nya Rio mengacungkan baju ke hadapan Fika dan sesekali Fika tertawa kesenangan.

Rio mengambil beberapa baju lalu membayar nya ke kasir, setelah membayar Rio memutus kan untuk segera menuju parkiran dan pulang ke rumah nya.

*****

"Nah sekarang Fika mandi terus kita cobain baju baru nya, okee anak manis" Rio menggendong Fika dan membawa nya kedalam toilet.

Rio menidurkan Fika di bak mandi kecil khusus bayi, lalu ia memanaskan air beberapa saat hingga air itu menghangat.

Dengan telaten sekali Rio memandikan Fika, awalnya Rio tak bisa memandikan Fika karena geli. Tubuh bayi yang notabane nya lembek harus di mandikan membuat nya geli dan takut, namun sekarang ia sudah mulai berani memandikan Fika karena umur Fika yang kini sudah menginjak 5 bulan.

"Fika cantik siapa yang punya, Fika cantik siapa yang punya, Fika cantik siapa yang punya, yang punya Papah Rio" Rio menyanyikan lagu itu terusberulang kali seraya tangannya dengan telaten menyampoi rambut Fika.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Playboy Vs Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang