Playboy Vs Baby (7)

2.9K 141 3
                                    

Ify berlari ke rumah nya, ia langsung membuka pintu kamar dan mengunci nya. Iyel yang melihat sang adik berlari menatap nya bingung.

Ify mengunci kamar nya, ia duduk di menghadap meja rias nya. Menggigit telunjuk nya lalu memegang tepat jantung nya berada yang kini tengah berpacu sangat cepat.

Kepala nya ia gelengkan berkali-kali, takia sadari kini pipi nya memerah seperti tomat.

"Gila gila, ini gilaa. Noooooo" teriak nya tak urung keluar

"Noo, yakali gua cinta sama dia"

"Ada yang salah sama jantung gua nih" ia terus berceloteh.

Mengingat permintaan Rio tadi. Meminta nya untuk menjadi istri seorang mario, memang mereka sudah berteman sejak dini, sejak balita, namun ini sungguh tak bisa di percaya.

"MAMAAAAAAA, IFY PUNYA PENYAKIT JANTUNG" Teriak nya sekali lagi, ia menyentuh bagian dada nya yang masih berdetak keras.

Sedangkan di luar kamar, iel mendengar teriakan adik nya langsung berlari menuju kamar Ify.

"Fy, kamu kenapa ?" iel menggedor pintu kamar Ify khawatir

"Fy, buka elah. Kamu gapapa kan?"  iel terus menggedor pintu adik nya itu.

Clek.

"Apasih kak, berisik tau" ujar Ify saat pintu kamar terbuka

"Lah? Kamu yang teriak kok kakak yang di salahin"

"Ya kaka juga gedor-gedor pintu kamar Ify, gatau apa Ify lagi fokus" omel Ify kepada sang kakak.

Iel mengerut kan kening nya bingung. "Fokus apaan? Fokus teriak ? Bikin orang khawatir." Ify nyengir di depan iel tak menjawab perkataan kakak nya itu.

"Yaudah, kakak mau ke rumah Via. Kamu baik-baik di rumah"Iel pamit kepada Ify lalu mengacak rambut adik nya gemas .

"Iyaa, pulang pulang bawa status ya kak hahaha" ledek Ify kepada sang kakak, iel membalasnya dengan mengacungkan jempol nya ke arah Ify.

*******

Di lain latar, di lain tempat. Rio sama hal nya seperti Ify. Ia menggelengkan kepalanya terus menerus.

"Bego lu mario"

"Masa lamar Ify kek ngajak main petak umpet" rutuk nya menyesal.

"Duh lagian, gue gak pikir-pikir dulu. Kalau misal nya ntar dia nolak gue gimana"

"Tengsin dong gue"

"Elaaah, mama sih suruh gue nikah sama dia"

"Tapi bagus sih, gue kan sayang sama dia. Aduh tapi cara ngajak nikah nya salah bego!" rio terus berceloteh menyesali perbuatannya yang mungkin akan mengakibatkan hal buruk semisal di tolak ify.

"Apa gue coba lamar dia lagi ?" tanya nya pada diri sendiri.

********

T

ok tok tok

"Yo, Fika mama bawa ya. Mau ajakin dia berenang" ujar sang mama dari luar kamar.

Rio membuka pintu kamar, dan melihat putri nya kini ada di gendongan sang ibu.

"Fika masih kecil ma, dia gabisa berenang" ujar Rio

Playboy Vs Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang