Playboy Vs Baby (11)

2.8K 120 0
                                    

Ify dan Via kini sedang berada di tempat fitness, kedua nya menghabiskan waktu bersama dengan cara mempercantik bentuk badan mereka.

Via tengah menggunakan Static bicycle atau sepeda statis adalah alat untuk bersepeda didalam ruangan. Selain untuk melatih otot kaki, alat ini biasanya digunakan untuk membakar lemak atau cardio. Via memilih alat ini karena ia ingin melatih otot otot kaki nya agar semakin kuat.

Sedangkan Ify, ia tengah menggunakan Treadmill atau alat yang sangat umum ditemukan di gym dan umumnya digunakan untuk latihan cardio atau pembakaran lemak. Ify memilih alat itu karena ia ingin lebih mengencangkan otot perutnya agar tidak lembek.

"Vi, gue mau nanya sama lo" ujar Ify sambil terus berlari di atas treadmill

"Hmm"

"Lo gak ada perasaan apa-apa kan sama Alvin?" tanya Ify seraya sesekali mengelap keringat yang bercucuran.

Via menatap Ify bingung dan mengerutkan kening nya. "Maksud lo, gue cinta sama Alvin? Hahaha ya engga lah. Ngaco aja lo"

"Yaaa gue kan nanya"

"Engga lah, dia tuh sahabat gue. Sahabat baik gue, mana mungkin gue cinta sama dia" elak Via

"Ya iya sahabat, tapi kan lo tau sendiri persahabatan antara cewe dan cowo itu gak ada yang murni, pasti salah satu nya ada yang suka" Ify mengeluarkan pembelaan

"I know. Tapi persahabatan gue sama Alvin di jamin murni kok"

"Yakin lo ? Gimana kalau Alvin yang ternyata punya perasaan sama lo?" Ify mematikan mesin treadmill nya dan berjalan mengambil minum di dalam tas nya.

"Alvin ? Suka sama gue ? Kayanya gak mungkin deh Fy. Dia tuh udah anggep gue kek ade dia sendiri" ujar Via seraya menerawang

"Oke, ya bagus kalau gitu."

"Bagus ? For what ?" tanya Via. Via turun dari  Static bicycle dan merebut botol minum milik Ify.

"Lo tau kan kakak gue suka sama lo, gue gamau aja dia sakit hati karena ada pihak lain"

"Uhuk huk.." Ify mengerutkan keningnya heran menatap Via yang tersedak.

"Kenapa lo?"

"Keselek gue pea! Lo ngomong dari tadi ngaco mulu sih" ujar Via kesal

"Lah, kali ini gue ga ngaco. Kaka gue emang demen ama lo dodol"

"Tau darimana lo"

"Heh pea, jadi lo gatau ? Gue ade nya ya gue pasti tau lah" ujar Ify menoyor kepala Via.

"Yeee si tai gausah pake noyor juga" Ujar Via dan mengelus kepala nya yang menjadi korban toyoran Ify.

"Eh tapi Fy. Serius lo ? Ka iyel suka sama gue?" tanya Via memastikan

"Iya, lo gak percayaan banget sih"

"Iyalah, lo kan tukang ngibul" cetus Via

"Sialan" umpat Ify kepada Via. Via senyum senyum sendiri seraya memegang erat botol minum milik Ify dan mentap lurus ke depan.

Ify yang melihat teman nya seperti itu pun bergidik ngeri. "Vi, lo gak kesurupan kan ?"

"Enak aja, gue seneng aja ternyata kak iyel suka sama gue" nyengir Via

"Lah anjir lo juga suka sama kakak gue? Sumdem sumpah demi apa gue bakalan punya kaka ipar kek lo gini?" ujar ify seakan tak terima

"Yeee tai harusnya lo bersyukur, cinta kakak lo gak bertepuk sebelah tangan. Lagian, kakak ipar kaya gue itu anugerah Fy"

Playboy Vs Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang