Dua sejoli dan satu bayi yang berada dalam stroller kini sedang berada di taman belakang rumah Ify.
Ify membawa Fika ke dalam gendongan nya yang membuat Fika menggeliat nyaman. Rio tersenyum melihat pemandangan di hadapan nya kini.
"Fy, lo bener kan mau nikah sama gue?" tanya Rio, Ify melirik ke arah Rio seraya menepok nepok pantat mungil Fika.
"Hmm Yo. Gue mau ngomong dulu sama lo" ujar Ify
"Kenapa ? Jangan bilang lo gamau nikah sama gue?" ujar Rio waswas
"Apasih, bukan itu. Fika kan umur 7bulan ya sekarang, bentar lagi ulang tahun yanh ke1. Gue mau nikah nya pas di hari Fika ulang tahun" ujar Ify
"5bulan lagi dong ? Kelamaan Fy" eluh Rio yang membuat Ify melototkan kedua mata nya.
"Gamau ? Yaudah kawin sono sama cewe lain" Ify menaruh Fika kedalam stroller nya kembali lalu mendorong nya berniat memasuki rumah.
"Elaah ngambeuk. Gua bercanda nyet" Rio dengan segera mengejar Ify.
"Siapa juga yang ngambeuk yeeuuu"
"Nih, calon bini gua lagi ngambeuk" ujar Rio dan merangkul Ify seenak jidat. Ify menepuk tangan Rio yang kini bertengger di pundak nya.
"Belum mukhrim, ngapain lo pegang-pegang"
"Oh iya,belum mukhrim. 5bulan lagi baru mukhrim ya?" Ify memgangguk mengiyakan.
"Yaudah deh, ini aja kalau gitu" secepat kilat Rio mengecup pipi kanan Ify lalu berlari menghindari amukan Ify.
"Marioooooo!!!" teriak Ify kesal karena kecolongan.
"Kita batal kawin! Bodo amat!"
•••••
Malam ini, seperti yang telah di rencanakan yaitu kedua belah pihak telah berkumpul. Orang tua Ify dan Orang tua Rio serta Gabriel kini berada di ruang keluarga.
Keluarga Rio berkunjung ke rumah ini berniat untuk melamar secara resmi. Rio memakai kemeja berwarna hitam dengan tangan yang di gulung setengah lengan, dan Ify yang memakai dress hitam selutut tak lupa rambut nya yang tergerai indah.
"Jadi,kenapa ini Mama sama Papa sampe di suruh pulang?" tanya Rehan -papah Ify-
"Hmmm anak papa mau di lamar" celetuk Gabriel
"Ehem papa tau Gabriel, jadi gimana ?" tanya Rehan
"Jadi gini han, maksud kita dateng kesini mau ngelurusin hubungan Rio sama Ify. Mereka mau ngelanjutin ke jenjang pernikahan"
"Bagus dong, kita jadi besanan ya Man" ujar Dina -ibu Ify- senang dan di balas anggukan yang sama senang nya oleh Manda.
"Iya Om, maksud Rio dateng kesini sama Mama juga Papa mau minta izin ke Om. Rio mau minta restu dari Om sama Tante supaya acara nya lancar dan hubunan Rio saa Ify langgeng" ujar Rio
Rehan mengangguk-anggukan kepala nya. "Om sih restuin kamu jadi pendamping nya Ify. Asal, pertama Ify memang bener bersedia sama kamu, dan kamu gak akan pernah nyakitin anak saya" ujar Rehan tegas.
"Tenang han, gue gak akan biarin Rio nyakitin Ify" ujar Jordi -Ayah Rio-
"Iya Om, Rio janji gak akan pernah nyakitin Ify."
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Vs Baby
FanfictionGanteng ? ✅ Keren ? ✅ Segala bisa ? ✅ Tapi jika harus mengurus seorang bayi ? ❌ Awalnya ia bisa mengurus bayi itu karena bantuan dari sahabatnya, Ify. Sahabatnya itu membantu mengurus bayi mungil nya itu. Karena setiap hari mengurus bayi bersama...