Playboy Vs Baby (8)

3K 147 4
                                    

Ify berdiri di balkon kamar, memeluk erat dirinya sendiri karena angin malam yang menusuk masuk ke dalam pori pori tubuh nya.

Di lain tempat, Rio pun berdiri di depan balkon kamar nya, Ify yang melihat Rio ada di sebrang balkon kamar nya langsung salah tingkah.

Dan sama hal nya dengan Rio, ia kaget melihat Ify ada di balkon kamar, Rio langsung masuk ke dalam kamar.

Ify terlihat kesal karena Rio langsung masuk ke dalam kamar saat melihat dirinya. Ia merasa Rio kini menjauhi nya.

"Udah lamar nya gak sopan, sekarang malah jauhin gue"

"Dasar playboy cap kunyit" runtuk Ify menatap kesal ke arah balkon kamar Rio. Ia pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamar.

••••••

Rio kini sudah berada di hadapan kedua orang tuanya. Rio duduk di depan mereka yang kini bingung dengan tingkah Rio.

"Ada apa mario?" tanya sang Papah

"Hm jadi gini Pa..." ujar Rio ragu

"Kenapa nak?" tanya Manda yang bingung dengan sikap anak nya

"Kamu gak hamilin anak orang kan?" ujar sang Papa menatap nya curiga.

"Apaan sih pa, engga lah. Dapetin satu cewe aja susah gimana mau hamilin anak orang" gerutu Rio kesal

"Iya nih Papa, mana mungkin Rio ngelakuin hal kaya gitu"

"Ya papa kan cuman nanya, yaudah kamu kenapa?" tanya sang Papa sekali lagi

"Anu.. Rio kemarin ngelamar Ify" ujar Rio pada akhirnya

"Bagus dong, terus gimana kata Ify ? Dia terima ?" ujar Manda heboh

"Ify gak jawab Ma, dia malah langsung ninggalin Rio. Kayanya Ify marah sama Rio, kayanya dia gasuka sama Rio" ujar Rio

Manda mengerutkan keningnya bingung. "Kok gitu ? Gak mungkin Ify gak suka sama kamu"

"Memang gimana kamu ngelamar Ify?" sambung sang Papa

"Fy nikah yuk. Gitu pa"

Manda melototkan matanya, dan sang Papa hanya terkeukeuh pelan.

"Iyalah jelas Ify gak jawab, kamu lamar anak orang kok kaya ngajakin main petak umpet sih Yo"

"Malu-maluin papah aja deh" sambung sang papa

"Ya bukan salah Rio lah, Rio kan udah ada niat baik buat ngajakin Ify nikah" bela Rio

"Ya tapi kan bukan gitu cara nya, apalagi kalian gapernah pacaran sebelumnya, kaliam itu temen suka berantem malah. Eh gak ada angin gak ada hujan kamu ngajakin Ify nikah gitu caranya"

"Ya terus Rio harus gimana?" tanya nya bingung

"Sekarang juga kamu ke rumah Ify, bilang sekali lagi kalau kamu serius ke dia. Nanti besok giliran kamu sama mama sama papa ke rumah Ify."

"Gitu ya?"

"Iya doong mario, udah sana kamu ke rumah Ify. Jelasin semua nya"

Playboy Vs Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang