Playboy Vs Baby (10)

2.7K 134 2
                                    

Kini tiba hari pertunangan kedua nya, Ify mengenakan gaun berwarna putih dan Rio yang juga mengenakan jas berwarna putih. Sungguh serasi mereka di lihat nya.

Acara pertunangan tersebut di pandu oleh seorang mc, mc telah berchitchat membuka acara dan tiba di acara inti yaitu pertukaran cincin.

"Baik, kedua mempelai silahkan naik ke atas panggung"

Ify dan Rio kini berada di atas panggung untuk melakukan pertukaran cincin.

Gabriel membawa sepasang cincin yang akan di gunakan adiknya beberapa saat lagi. Ify tersenyum menatap ke arah Gabriel.

"Gua percaya sama lo" ujar Gabriel seraya meninju pelan pundak Rio. Rio hanya terkeukeuh dan mengambil cincin tersebut.

Rio menautkan cincin itu ke jari manis Ify, dan semua orang bertepuk tangan.

"Manis sekali" ujar Rio menatap Ify.

"Apasih lu Yo" balas Ify malu

"Sekarang giliran Ify, kamu pasang cincin ini ke jari manis Rio" ujar Mc memberi arahan.

Ify mengangguk dan mengambil cincin tersebut. Ia mengenakan nya di jari manis Rio dan lagi semua tamu undangan bertepuk tangan.

"Yeeyyy akhirnya kini kedua nya sudah di ikaat erat-erat" ujar mc dan membuat semua tamu tertawa.

Kini beralih ke sesi foto, semua keluarga berkumpul untuk berfoto. Foto pertama adalah foto keluarga besar kedua belah pihak. Foto kedua adalah foto keluarga Ify. Foto selanjutnya dengan keluarga Rio. Semua menampilkan ekspresi wajah berbahagia di dalam foto. Kini giliran Ify dan Rio berfoto bersama.

Ify duduk di atas kursi dan Rio duduk di lantai di samping kursi Ify. Ify yang menghadap ke arah kiri dan Rio menghadap ke arah kanan.

"Pokoknya kalian jangan liat ke kamera, candid aja ya. Ify kamu coba liat ke bawah. Ya ya seperti itu." arahan dari sang fotoghraper.

Mereka berdua akhirnya berpose dan hasilnya pun sempurna.

"Ifyyyyyyy, ciieee akhirnya kalian berjodoh" ujar Via seraya memeluk Ify

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ifyyyyyyy, ciieee akhirnya kalian berjodoh" ujar Via seraya memeluk Ify.

"Viaaaa, makasih udah dateng"

"Pasti lah gue dateng,masa sih sahabat sendiri tunangan gak dateng" Ify pun tersenyum, Ify menyadari kehadiran Via yang bersama orang lain. Ify pun melirik pria di samping Via.

"Ekhem siapa Vi?" ujar Ify dengan tatapan menggoda.

"Ah, oh ini Alvin. Dia sahabat gue dari kecil, dia baru balik dari belanda" ujar Via memperkenalkan pria di samping nya.

"Yakin sahabat Vi?" goda Rio

"Iyalah sahabat,kaya gue sama Ify. Iya kan Al?" Alvin. Pria di sebelah Via itu hanya memgangguk membenarkan ucapan Via.

Playboy Vs Baby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang