Betting in Love pt 8

2.9K 346 26
                                    



Dont look back and leave



Dont find me again, just live on



Because i have no regrets from loving you



So only take the good memories



I can bear it in some way



I can stand it in some way



You should be happy if you are like this



Day by day it fades away



Hope your heart is relieved after leaving me



Just forget me and live on



Those tears will all dry up as day by day passes



If we never met each other that it would have hurt less



The promise of us staying together is now a memory



.

.

.

Pesta pertunangan Kim Seokjin dan Hwang Sooyeon mewah nan elegan itu sudah berjalan sejak lebih dari satu jam yang lalu. Para tamu undangan bahkan sudah ramai memasuki aula besar yang menjadi tempat pesta itu digelar, tentu saja tamu-tamu yang datang pada pesta itu bukanlah tamu sembarangan. Para bangsawan, pejabat, pengusaha dan banyak lagi orang-orang penting dan berpengaruh yang menjadi tamu di pesta pertunangan itu.

Disalah satu sudut aula yang megah nan mewah itu, Hoseok, Jungkook, dan Lisa tengah berdiri sambil memegang gelas minuman mereka masing-masing. Seperti biasa, Lisa selalu setia menggandeng tangan namja disampingnya yang tak lain adalah Jeon Jungkook, bahkan disaat Jungkook larut dalam obrolannya bersama dengan Hoseok. Lisa sama sekali tidak peduli jika Jungkook mengabaikannya asalkan namja itu ada disampingnya dan tidak melengos ke yeoja lain.

Disaat yang bersamaan, Namjoon terlihat memasuki aula disusul Taehyung dan Jisoo dibelakangnya. Baik Jungkook, Lisa, ataupun Hoseok masih tidak menyangka kalau Jisoo benar-benar datang ke acara pertunangan mantan kekasihnya ini, Jisoo memang yeoja yang susah sekali ditebak, dia bisa melakukan apa yang tidak pernah orang lain pikirkan akan dia lakukan.

Ya, seperti saat ini. Mungkin, Jisoo adalah satu-satunya yeoja yang mau dan dengan entengnya datang ke acara pertunangan mantan kekasih yang baru saja dua bulan putus dengannya. Kebanyakan yeoja yang memiliki pengalaman seperti Jisoo pasti lebih memilih tinggal dirumah bersama kesedihannya dibanding harus datang dan menyaksikan sendiri mantan kekasihnya menyematkan cincin di jari yeoja lain.

"Oh, wasseo." Sapa Hoseok begitu Namjoon, Taehyung dan Jisoo sampai dihadapan mereka.

"Hanya kalian bertiga? Dimana Yoongi? Jimin?" tanya Taehyung

Hoseok menggedikkan bahunya sebagai jawaban kalau dia tidak tahu dimana kedua orang itu.

"Mungkin mereka tidak datang." Sahut Lisa asal.

"Geure, nikmati saja pesta ini tanpa mereka." ujar Namjoon seraya melangkahkan kakinya menuju salah satu meja untuk mengambil segelas minuman.

Tak lama berselang, Hoseok menangkap kedatangan Jimin bersama dengan seorang yeoja. Ya, yeoja yang sebenarnya sudah tidak asing lagi di mata mereka. Hoseok hampir tersedak minumannya sendiri saat melihat Jimin berjalan memasuki aula bersama yeoja tersebut, bahkan keduanya bergandengan tangan dengan santainya.

BTS x BLACKPINK - Betting in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang