Betting in Love pt 17

2.8K 298 30
                                    


My true feelings on a torn paper are getting clear something about you



You look like me but different somehow



I wonder if you feel the same way as i do



There's no hope but i expect it



After a day, a month and a year



We would live different lives



But, No, i'm not



I dont think it'll be easy for me



You still fill my days



No, not yet, i'm repeating like a fool



I cant hold the words lingering on my lips



Its not fine



Meaningless jokes, small talk



I look fine in a crowd



I'm prentending to be fine with a smile on my face



I try not to think of the shadow called "you"



No, not yet, i'm repeating like a fool



I cant hold the words lingering on my lips



Its not fine

.

.

.

Taehyung masih menggenggam tangan Jennie dan menarik yeoja itu menjauh dari Yoongi dan Rose hingga akhirnya mereka berdua sampai diarea parkir, tujuan Taehyung langsung menuju kepada mobilnya yang masih terparkir rapih dideretan mobil yang lain, namun sebelum sempat dia sampai didekat mobilnya, Jennie tiba-tiba berhenti.

Kontan apa yang Jennie lakukan membuat Taehyung ikut menghentikan langkahnya, ia menoleh kearah Jennie yang berada dibelakangnya. Jennie menundukkan wajahnya, aura sendu penuh kesedihan terpancar jelas disekitarnya. Ya, dia pasti memikirkan tentang Yoongi dan Rose, tentang hubungan apa yang sebenarnya terjalin diantara mereka berdua. Sedih? Jennie bahkan tidak tahu apa dirinya berhak bersedih jika memang Yoongi dan Rose benar-benar sepasang kekasih seperti yang dipikirkannya.

Sadar kalau yeoja yang sedang bersamanya saat ini sedang dalam mood yang tidak baik, perlahan Taehyung pun melepaskan genggamannya pada tangan Jennie.

"Jennie-ya.." panggil Taehyung.

Tidak ada respons dari Jennie, namun selang beberapa detik, terlihat pundak Jennie berguncang.

"Jennie-ya? Kau menangis?" panik Taehyung seraya mendekat pada Jennie.

Jennie menggeleng pelan membantah, tapi bahasa tubuhnya mengatakan hal lain, tangannya bergerak mengusap airmata yang mengalir dipipinya. Ya, Jennie menangis.

Taehyung menengok kekanan dan kekiri memastikan keadaan disekitarnya mengingat dirinya dan Jennie sedang berada diruangan terbuka saat ini, besar kemungkinan orang lain akan berpikir yang tidak-tidak saat melihat seorang yeoja menangis tepat dihadapan seorang Kim Taehyung. Reputasinya? Tidak, Taehyung tidak memikirkan hal itu, justru dia memikirkan bagaimana Jennie jika ada gosip beredar tentang dirinya dan Taehyung.

"Hei.. Uljima.." ucap Taehyung mencoba menenangkan Jennie. Ragu-ragu Taehyung mengulurkan tangannya dan menyentuh pundak Jennie.

Apa yang yeoja ini pikirkan? Apa dia benar-benar menyukai Yoongi hingga menangis seperti ini setelah melihat Yoongi bersama Rose? Batin Taehyung dalam hati.

BTS x BLACKPINK - Betting in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang