I didnt know you would really leave
I try to say "i'm sorry"
But its too difficult for us and we cant take it to the end because i'm ill-tempered
We fight over stupid things numerous times a day
You take off crying, i look around and think "she'll come back tommorow morning"
"she'll definitely call me first in the morning"
Baby, i cant, i'm so bad
I want to be good to you
But its hard
Everyday and night, i'm so mean
Cause i'm so real, so i'm sorry, But i cant change
Me, whom you love, sorry i'm a bad boy
Yeah, just leave me, goodbye, cause youre a good girl
The more time passes, the more you get to know me, only disappointments remain
But baby dont leave me
I know you still love me
Yes, i tell you the truth,
i need you
Cause you are my lady
.
.
.
Hari demi hari berlalu tanpa ada yang menyadarinya. Semakin hari, semakin banyak juga hal-hal yang terjadi. Tepat dua minggu sudah sejak hari dimana Jennie mengetahui bahwa Yoongi dan Rose adalah sepasang kekasih, dan sampai saat ini, Jennie tetap berusaha menghindari kedua orang itu. Ya, dia menghindari Rose, bagaimanapun caranya Jennie selalu bisa menghindari dari yeoja itu.
Bersamaan dengan itu, Jimin dan Taehyung pun semakin menguatkan posisi mereka masing-masing. Pertaruhan itu masih berlanjut diantara Taehyung dan Jimin. Taehyung yang awalnya tertinggal jauh dari Jimin kini bisa menyusul dan meninggikan posisinya. Keduanya selalu saja bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mendekati Jennie dan membuat yeoja itu semakin dekat dengan masing-masing dari mereka. Hasilnya? Belum, belum ada yang bisa melihat hasilnya karena sampai saat ini Jennie masih memusatkan pikirannya pada Yoongi.
Taehyung memiliki kesempatan lebih karena dirinya selalu bisa masuk setiap kali Jennie sedang merasa sedih karena Yoongi. Dan bagusnya, Taehyung selalu bisa memanfaatkan kesempatan itu. Tidak lengkap rasanya membicarakan Taehyung tanpa membahas tentang kembarannya, Jisoo.
Jisoo yang baru saja menerima pernyataan cinta dari Namjoon beberapa hari lalu kini perlahan-lahan mulai membuka hatinya untuk namja itu. Namjoon memperlakukan Jisoo dengan sangat baik, dan itu cukup untuk membuat Jisoo terkesan. Setiap kali Jisoo merasa sedih atau terbebani dengan keberadaan Seokjin dan tunangannya di sekolah, disana selalu ada Namjoon untuk tempatnya bersandar.
Semuanya berjalan dengan sangat baik, kecuali untuk namja yang satu ini. Yap! Jeon Jungkook. Tidak ada hal baik yang berjalan dengannya selama genap dua minggu belakangan. Semuanya benar-benar kacau untuk Jungkook. Terutama kisah cintanya. Sampai saat ini, Lisa masih tidak mau bertemu dengan Jungkook, tidak pernah menerima telepon atau membalas pesan dari namja itu, dan juga selalu menghindar jika bertemu Jungkook tanpa sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS x BLACKPINK - Betting in Love
FanficCast : all BTS member, all Blackpink member, and other cast Genre : School life, romance Berawal dari taruhan yang sering dilakukan mereka dan berujung dengan cerita cinta (/) Tertarik? Suka? Baca dulu, Vote, lalu Comment. Kritik dan saran sangat d...