Kesempatan

3.8K 307 1
                                    

Jungkook sudah sampai di Rumah Sakit dimana Taehyung dirawat.
Ia pun langsung berlari mencari ruangan yg sudah di beritahu Jimin lewat pesan.

Ceklek

Ia masuk perlahan ke dalam ruang rawat Taehyung.Ia melihat kedua temannya sedang tidur lelap di sofa dan Jin yg sedang duduk di sebelah ranjang Taehyung.

"Hyung.Sebenarnya ada apa?Bagaimana dia bisa seperti ini?" Tanya Jungkook yg sudah berdiri di samping Jin.

"Hyera menceritakan bahwa saat ia bersembunyi dari segerombolan namja yg sedang mabuk, ia melihat Taehyung di pukuli tiba-tiba oleh mereka.Dia tak tau apa masalahnya." Jelas Jin dengan tatapannya yg masih mengarah pada Taehyung yg tak kunjung sadar. 

"Um jadi begitu.Kalau begitu lebih baik kita suruh Jimin hyung dan Namjoon hyung pulang untuk istirahat." Saran Jungkook.

"Ya benar.Bangunkan mereka dan suruh mereka istirahat di rumah.Yolhee pasti juga menunggu Jimin di club"

"Jadi Yolhee masih di club hyung?" Tanya Jungkook.

"Ne.Makanya bangunkan mereka.Suruh istirahat di rumah" perintah Jin langsung di jalankan.

Jungkook membangunkan kedua namja di sofa itu. Setelah bangun, Jungkook menyuruh mereka segera pulang.Dan Jungkook dan Jin yg menggantikan mereka.

**keesokan paginya**

"Ye Eun!! Ireona palli! Mandi dan sarapan." Suara nada tinggi Eunha memenuhi ruangan apartemennya.

Mendengar panggilan Eonni-nya, Ye Eun menyentak selimut tebal yg sedari tadi malam memeluknya.
Namun dirinya masih terduduk lesu di pinggir ranjangnya.Mencoba mengembalikan kesadaran sepenuhnya sebelum melangkah ke kamar mandi.

"Ye Eun! Kau masih tidur?"

Tok tok tok.

Eunha sudah berdiri di depan kamar adiknya.Karena tak mendapat jawaban, Eunha memutuskan untuk masuk.

Ceklek.

"Eoh.Sudah bangun ternyata.Tidak segera mandi hm?" Eunha dengan seragam yg sudah melekat rapi di tubuhnya menghampiri sang Adik.

Duduk di samping sang adik, mengikat rambut berantakan Ye Eun dengan ikat rambutnya yg tergeletak diatas meja rias.

"Eonni menggerai rambut? Tumben sekali" kata Ye Eun saat ia sudah berdiri dengan kesadaran penuh dan menghadap pada sang kakak.

"Ne.Wae? Apa terlihat aneh?" Eunha segera menatap dirinya lewat pantulan cermin rias milik Ye Eun.

"Ani.Kau terlihat cantik eonni.Oh eon, nanti malam Hyera akan menginap di apartemen kita.Apa boleh?" Ucap Ye Eun sambil berjalan mendekati Eunha.

"Eum kenapa mau menginap?" Tanya Eunha.

"Tidak ada apa-apa sebenarnya.Tapi dia hanya ingin menginap saja.Mungkin sedikit minta bantuan eonni untuk belajar jika perlu" jelas Ye Eun.

"Ah geurae.Boleh.Sekarang mandi dan sarapan.Kita akan berangkat" Eunha keluar dari kamar sang adik.

Tangan Ye Eun hampir menjangkau gagang kamar mandinya, namun kepala Eunha(hanya kepala) kembali masuk dan berkata.

"hei jangan lupa menggerai rambutmu juga.Aku sedikit canggung jika berpenampilan begini sendiri.Sudah ya" lalu kepala itu hilang lagi.Keluar dari kamar.

"Aisshh dia itu" Ye Eun memulai acara mandinya.

******

"Yeobseo?"

"......"

"Jinjja? Wah kabar bagus."

"....."

You're My BadBoy [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang