Fight

2.9K 274 8
                                    

Satu minggu telah di lalui. Perjuangan para murid menghadapi soal-soal yang membakar otak mereka sudah berakhir kemarin.Dan hari ini, banyak dari mereka ingin menangis karena membayangkan hasil ujian mereka di papan pengumuman.

Papan pengumuman masih kosong.Hasil ujian kelas 3 pun belum di pastikan.Sedangkan hasil ujian tingkat kelas 1 dan 2 sudah dibagikan ke kelas masing-masing.

"Bagaimana hasil punyamu Eun?"

Setelah mendengar pertanyaan Hyera, Ye Eun yang sedang memeriksa kertas hasil miliknya pun mendongak dan tersenyum tipis.

"Lumayan bagus. A dan B+ sudah menakjubkan bukan? Kebanyakan milikku hasilnya seperti itu" jawab Ye Eun penuh kepuasan.

Hyera mengangguk. Kemudian Ye Eun menangkap ekspresi lain dari Hyera.

"Hye, neo gwaenchana?"

Hyera saat ini dilingkupi kebingungan.Ia ingin sekali menceritakan semua yang ia alami pada Ye Eun hari ini tetapi setelah ia melihat Ye Eun, nyalinya menciut.

"Eum... yah, aku baik-baik saja."

Ye Eun menyipitkan kedua matanya mengarah ke Hyera di hadapannya. Semua kelas di kosongkan jam pelajarannya karena memang sudah menjalani ujian.

Kemudian kertas hasil ujiannya ia simpan di dalam tas sekolahnya lalu melipat kedua tangan di atas meja. Mengintimidasi Hyera lewat tatapannya.Dengan segera tangan Hyera di tarik mendekat oleh Ye Eun.

"Ada yang kau sembunyikan dariku ya?" Bisik Ye Eun.

Hyera menjauh.

"A-aniya. Aku hanya belum sarapan saja"

"Bohong"

"Tidak"

"Bohong bohong!"

"Tidak! Tidak!"

"Aishh Hye! Katakan saja! Mungkin saja aku bisa membantumu. Kita ini teman kan? Apa gunanya teman jika tidak bisa saling membantu eoh?"

Hyera terdiam menatap kedua tangannya yang digenggam erat Ye Eun. Seakan meyakinkannya agar bercerita pada temannya itu.

"A-aku ragu Eun" ucap Hyera pada akhirnya.

"Eii jangan begitu! Kenapa ragu bercerita padaku? Apa kau belum mempercayaiku?"

Hyera tertegun melihat ketulusan teman baiknya yang kini terlihat lebih serius dari sebelumnya.

Hyera menghela nafas sejenak kemudian mulai berbicara.
"Baiklah. Dengarkan baik-baik dan jangan memotong ucapanku sebelum ceritanya selesai. Arratji?"

Ye Eun mengangguk dengan mengangkat ibu jari tangan kanannya sebagai tanda mengerti.

"Jadi sebenarnya-"

"YA! CHINGUYA! TAEHYUNG SUNBAE BERKELAHI DENGAN SEHUN SUNBAE DI LAPANGAN!"

Belum sempat sedikitpun Hyera menjelaskan apa yang terjadi padanya, kelasnya malah di hebohkan oleh teriakan seorang gadis yang tiba-tiba masuk dan memberi pengumuman bahwa terjadi perkelahian.

Mendengar nama dua namja yang di kenalnya membuat Hyera segera berdiri.

"Ye Eun-ah ceritanya nanti saja. Ada yang harus aku urus lebih dulu"

Setelahnya, gadis itu berlari keluar dari kelas.

"Ya! Mwoya!"

Ye Eun sendiri pun penasaran apa yang terjadi pada para sunbae nya yang di kabarkan berkelahi barusan, akhirnya kakinya memilih mengikuti temannya yang lain ke arah lapangan dan membiarkan Hyera pergi mengurus 'urusannya'.

You're My BadBoy [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang