--Cast--
1. Song Ha Yoon as Hyuna
Gadis hiperaktif, cantik tapi sulit untuk menjaga image, memiliki banyak kebiasaan buruk, namun tetap saja mampu meluluhkan hati pria pujaannya. Mempunyai banyak mimpi, namun ia kesulitan dalam mewujudkannya.
2. Jinyoung as Jinyoung
Pria yang tak banyak bicara, hanya berbicara untuk hal yang penting. Sikapnya yang dingin membuatnya dicap sebagai pria arogan. Memiliki banyak talenta sehingga sangat mudah menggapai mimpinya namun tak punya ambisi untuk mewujudkan mimpi itu.
3. Bambam as Bambam
Sahabat Hyuna yang periang, sangat ramah dan sopan pada banyak orang. Memiliki banyak bakat tapi sama seperti Hyuna, menggapai semua impiannya tak semudah yang ia bayangkan.
4. Youngjae as Youngjae
Sahabat Hyuna yang sangat peka. Ia memiliki suara yang sangat indah. Ia tidak terlalu menggebu-gebu seperti Hyuna dan Bambam untuk masalah mimpi, tapi jauh dalam hati Youngjae lah yang memiliki semangat yang kuat dalam menggapai mimpinya.
5. Mark as Mark
Adalah teman satu genk Jinyoung. Pembawaannya dingin dan angkuh. Banyak dieluh-eluhkan para gadis karena ketampanannya. Bakat yang ia miliki dipendam sendiri karna satu alasan.
6. Jackson as Jackson
Satu genk dengan Mark dan Jinyoung. Mereka bertiga adalah tipe cowok most wanted, tampan, keren, dan berbakat. Berbeda dengan kedua temannya, Jackson adalah satu-satunya yang bersikap manis pada para gadis dan terkadang terkesan konyol.
7. Jaebum as Jaebum
Pemimpi yang selalu berusaha mewujudkan mimpi-mimpinya. Meskipun memiliki wajah yang tampan, JB sering dibully karna latar belakang keluarganya. Terkadang ia lelah berusaha tapi seseorang membuat nya bangkit dan memiliki semangat kembali.
8. Yugyeom as Yugyeom
Satu-satunya yang tidak memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Hidupnya terkesan datar tanpa masalah yang berarti. Ia berbakat, dari keluarga kaya, latar belakang keluarganya pun baik, memiliki minat dan ambisi. Terkadang ia bosan dengan semua yang seakan mudah ia raih, keputusannya keluar dari zona nyaman membuatnya bertemu dengan JB.
9. Jenny
Gadis pendiam dengan sejuta bakat yang dimilikinya. Ia harus berjuang menggapai mimpinya ditengah larangan orang tua.
10. Jessica
Dia adalah satu-satunya gadis dalam genk Jinyoung,Mark, dan Jackson. Sedikit tomboy, tapi tetaplah gadis yang freminim. Mimpinya tumbuh saat ia bertemu dengan seseorang yang mampu membuatnya berubah.
11. Tifanny
Sangat ambisius, rela melakukan berbagai cara agar mimpinya terwujud. Gadis yang pekerja keras dalam mewujudkan mimpinya meskipun ia sering dipojokan karna keegoisannya, ia tidak peduli.
Enjoy the story..
Berbeda dengan cerita yang sebelumnya, disini aku pengen membahas soal Mimpi, Impian, Cita-Cita, dan Harapan, yang menjadi pokok persoalan utama.
Masalah yang dihadapi para tokoh adalah masalah yang dialami para remaja yang sedang berusaha menggapai mimpi. Dengan menghadirkan latar belakang yang berbeda dari para tokoh aku harap readers bisa merasakan sendiri bagaimana sulitnya menggapai mimpi.
Karna sulit bukan berarti impian itu harus dilepas, tapi harus dipertahankan dan diwujudkan.
Perjalanan para pemimpi ini juga akan dibumbui dengan kisah cinta yang relevan dengan anak muda.
So....please enjoy the story guys
Dont forget to vote or comment on this story
KAMU SEDANG MEMBACA
A GOOSE DREAM ✔ [COMPLETED]
Fanfiction[PJY-KJS] Mimpi adalah sesuatu yang tak akan pernah kita lepas meskipun dikondisi sesulit apapun. Ini adalah cerita dimana semua mimpi terwujud. Bukan bagaimana mimpi itu menjadi nyata, tapi bagaimana membuat mimpi itu menjadi nyata. Impian, Sahabat...