"Aku ingin kau datang dan selalu mendukungku. Karena kaulah semangatku"
🌸🌸🌸
“Eonni, apakah aku bisa keluar malam ini?” tanya Hyuna dengan puppy eyes andalannya.
Wanita yang diajak bicara tak menjawab, ia hanya terus membolak-balikan kertas demi kertas yang ada ditangannya.
“Eonni!!” Hyuna merajuk karena tak kunjung mendapat respon.
Sekitar 1 menit kemudian barulah wanita itu mengalihkan perhatiannya pada Hyuna.
“Waeyo? Ada apa Hyuna-ah?”
“Aku bilang apakah aku bisa malam ini eonni?”
“Tidak bisa”
“Eonni, ayolah. Aku baru saja menyelesaikan shooting dramaku”
“Kau ada jadwal wawancara dengan salah satu stasiun televisi malam ini”
Hyuna mengerucutkan bibir tipisnya. Ia memasang wajah kesal sekarang. Bukan lagi aegyo seperti yang sebelumnya ia lakukan.
“Tidak bisakah eonni mengosongkan jadwalku satu hari ini saja?”
Wanita itu mengerti. Ia tahu jika Hyuna adalah seorang yang pekerja keras, Hyuna juga tidak pernah mangkir dengan pekerjaannya.
Namun satu hal yang akan membuat Hyuna seperti ini. Seseorang yang selalu berhasil membuat Hyuna enggan berhenti dengan mimpinya meskipun beberapa kali Hyuna mengadu lelah.
Wanita itu tahu betul siapa yang akan Hyuna temui malam ini.
“Geure, baiklah Hyuna-ah. Eonni mengijikanmu untuk pergi, tapi eonni tidak bisa membatalkan jadwal wawancara. Jadi sebelum kau pergi, kau harus menghadiri acara itu”
“Jam berapa acara itu dimulai?”
“Sekitar pukul 7 malam”
Senyuman manis langsung mengembang diwajah cantik Hyuna. Tanpa aba-aba ia langsung menghambur kepelukan wanita yang dia panggil eonni itu.
“Suzy-eonni, gomawo” ucapnya dibalik pelukan.
Suzy adalah kekasih dari Jaechan sekaligus manager Hyuna. Jaechan memang sengaja meminta Suzy menjadi manager untuk Hyuna. Kebetulan sekali agensi tempat Hyuna bernaung sekarang adalah agensi yang sama dengan tempat Suzy bekerja.
Ini adalah tahun kedua setelah Hyuna lulus dari sekolah seni Hyorin. Setelah lulus, Jaechan segera membantu Hyuna mencari agensi untuk menaungi karirnya.
Perlahan namun pasti Hyuna terus mengembangkan bakat beraktingnya, karirnya terus menanjak seiring berjalannya waktu. Sejak debutnya tiga tahun lalu saat dia masih duduk dikelas 2, Hyuna sudah memainkan banyak judul drama populer dan beberapa film layar lebar, entah itu sebagai pemeran utama ataupun sebagai pemeran pendukung.
***
Di rooftop auditorium sekolah.
Hembusan angin bertambah kencang seiring bergulirnya waktu. Hawa dingin menyambut seorang pria yang sedang berdiri menatap kepenjuru kota.
Malam ini angkasa tampak bersih dari awan sehingga gemerlap bintang mendominasi langit kota Seoul.
Sesekali pria itu melirik jam yang melingkar ditangan kanannya. Ia menghembuskan nafas yang langsung diterbangkan angin. “Sudah satu jam, apa dia tidak datang?” batinnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
A GOOSE DREAM ✔ [COMPLETED]
Fanfiction[PJY-KJS] Mimpi adalah sesuatu yang tak akan pernah kita lepas meskipun dikondisi sesulit apapun. Ini adalah cerita dimana semua mimpi terwujud. Bukan bagaimana mimpi itu menjadi nyata, tapi bagaimana membuat mimpi itu menjadi nyata. Impian, Sahabat...