40. Airport

369 26 0
                                    

"Jinyoung-ah saengil chukhae. Mianhe aku pergi tanpa pamit, tapi kau tidak usah khawatir. Kemanapun aku pergi, aku akan tetap kembali kerumahku, aku akan tetap kembali padamu."

🎂🎂🎂

5 tahun kemudian...

•Jinyoung POV•

Sebenarnya kau kemana Hyuna-ah? Kenapa kau sama sekali tidak menghubungiku? Kenapa kau pergi? Dan kenapa kau seakan hilang ditelan bumi? Sebenarnya kau kemana Hyuna-ah?

Aku sudah mencarimu. Aku juga sudah bertanya pada manager dan kakak mu itu, tapi seakan orang bisu mereka sama sekali tidak menjawab apapun. Mereka memilih diam dan berpura-pura tidak tahu.

Sebenarnya ada apa denganmu Hyuna-ah?

Apa aku sedang dicampakan sekarang? Apa ini, bahkan kita belum resmi berkencan tapi kau sudah mencampakanku.

Bogosipposeo Hyuna-ah, neomu bogosipta cheongmal.

Setidaknya kembalilah Hyuna-ah, aku sangat merindukanmu disini. Aku ingin sekali mencari mu keluar sana entah dimanapun kau berada tapi aku ingat dengan kata-kata mu dulu.

Mencari kesana kemari tanpa tujuan itu sangat bodoh, kau bilang lebih baik berbenah diri dan membuat dirimu terlihat agar orang yang kau cari bisa menemukanmu. Itu juga sama bodohnya sekarang, karena seterkenal apapun aku sekarang kau tidak akan kembali.

•Author POV•

Jinyoung menitikan air matanya. Ia hanya memandangi gemerlap lampu kota Seoul.

Seperti biasa, setiap tanggal 20 September ia akan datang ke rooftop auditorium Hyorin. Jika biasanya ia ditemani oleh gadisnya, maka selama 5 tahun ini ia harus menelan pahit  datang ketempat ini sendiri.

Setelah Hyuna menghilang entah kemana, Jinyoung hanya bisa menjadi pribadi yang pendiam dan sedikit bicara kembali seperti sifatnya dulu saat belum bertemu Hyuna di masa sekolah.

Awal debutnya di Gatseboys, ia memang terkenal periang dan mampu membangkitkan energi member yang lain.

Tapi kini semua berubah sejak Hyuna pergi.

"Dcih" pria itu berdecih saat air matanya terus saja mengalir. Jauh dilubuk hatinya ia sangat amat merindukan gadisnya.

Ponsel digenggaman Jinyoung bergetar, ada satu pesan masuk dari managernya.

------------------------

From : Taeckyon-hyung
Jinyoung-ah, kau dimana?

From : Jinyoung
Waegure hyung?

From : Taeckyon-hyung
Cepatlah kembali ke dorm, besok pagi kita akan pergi kebandara. Jangan lupa besok adalah debut pertamamu di Amerika.

From : Jinyoung
Ne hyung.

-------------------

Boy grup yang Jinyoung gawangi sekarang sudah sangat sukses. Setiap membernya sudah menjadi bintang tersohor dinegerinya.

Dan besok adalah langkah pertama mereka untuk debut internasional. Kesuksesan mereka bukan semata-mata tanpa kerikil tajam.

Mereka sudah mengalami bagaimana rasanya jatuh bangun dalam berkarier. Mereka juga pernah merasakan kegagalan saat comeback atau bahkan album yang mereka keluarkan hasilnya tidak sesuai harapan.

Semakin tinggi popularitas mereka, semakin banyak pula rintangan yang harus mereka hadapi. Semakin besar fandom mereka, semakin bertambah pula hatters mereka.

A GOOSE DREAM ✔ [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang