36. Far Away (1)

360 24 0
                                    

"Sekali kau menyerah maka kau akan kehilangan semua yang sudah kau perjuangkan selama ini, jadi jangan pernah berhenti"

☔☔☔

2 Tahun kemudian...

"3..2..1.. Rolling and action!" teriak sutradara.

Beberapa kameramen mulai memfokuskan objeknya. Sedangkan kru yang lain melakukan tugasnya masing-masing.

Sang sutradara sendiri sedang serius mengamati mimik wajah dan gestur aktris dan aktornya. Kedua matanya tak lepas dari layar komputer yang sedang menayangkan akting para pemain.

"Cut!" teriaknya kencang, "Hyuna-ah kau harus memeluknya, apa kau sudah baca naskah?"

Hyuna membungkuk, "Chuseonghabnida, aku akan berusaha"

Mereka pun melanjutkan shooting, sesuai intruksi sutradara Hyuna harus lebih berkonsentrasi lagi.

Kali ini Hyuna memang memeluk sang aktor, gesturnya sudah pas, dia juga mengucapkan dialognya dengan benar tapi ia melupakan air matanya. Begitu tersadar, sang sutradara meminta pengulangan adegan.

Entah kenapa hari ini Hyuna sering sekali melakukan kesalahan atau biasa disebut NG. Adegan yang biasanya sangat mudah ia perankan, kini harus diulang sampai hampir 7 kali.

Ekspresi wajahnya kurang penjiwaan tidak seperti biasanya, ia juga sering sekali lupa dialog, yang lebih fatal dia bahkan lupa apa yang harus ia lakukan setelah adegan satu selesai.

Sutradara mengintruksikan pada semua kru dan artisnya untuk istirahat sebentar.

"Hyuna-ah," panggil Suzy, managernya, "Waegure? Ada apa denganmu hari ini? Apa kau sakit?"

Gadis itu menggeleng pelan, raut wajahnya lesu seperti tak punya daya. Sorot mata yang biasanya penuh binar kini tampak tak bersemangat.

Suzy menarik Hyuna. Ia membawa Hyuna menjauh dari para kru drama.

"Sekarang katakan, kenapa kau seperti ini"

"Aku tidak tahu eonni, perasaanku tidak enak."

"Apa ada masalah?"

"Aniyo" ucapnya lemah sambil menggelengkan kepala.

Suzy mencengkeram lembut bahu Hyuna, "Dengarkan aku Hyuna-ah meskipun ini hanya webdrama, setidaknya kau harus tetap totalitas dalam berakting. Lagipula karena ini webdrama kau jadi tidak terlalu lelah karena masa shootingnya hanya sebentar. Dan ingat ini adalah shooting episode terakhir, kau harus semangat. Semua kru juga lelah, bahkan karirmu juga berkat kerja keras mereka, kau harus berakting dengan baik agar mereka kembali bersemangat"

Ucapan Suzy membuat Hyuna mendongak, ia sedari tadi hanya menunduk lesu.

Ia mencoba memahami perlahan ia menyunggingkan senyumannya, "Ne eonni, gomawo sudah menyemangatiku. Ya meskipun aku tahu itu kau lakukan karna kau adalah manager ku atau karna kau adalah kekasih dari kakak ku, itu sudah lebih dari cukup"

"Aniyo. Aku melakukan ini sebagai eonni mu. Jika aku adalah managermu pasti aku akan memarahimu, dan jika aku adalah kekasih kakakmu maka aku akan memanjakanmu."

Hyuna memeluk Suzy erat, "Gomawo eonni"

***

"Chaa, shooting hari ini sudah berakhir. Itu tandanya project webdrama kita sudah selesai. Mari kita beri tepuk tangan untuk masing-masing yang sudah ambil bagian"

A GOOSE DREAM ✔ [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang