42. Back To Me

380 22 1
                                    

"Diamlah. Aku sangat merindukanmu. Biarkan aku memelukmu seperti ini"

🎬🎬🎬

"Hyuna-ah" gumamnya pelan.

Pandangan mereka mengunci sempurna. Baik Hyuna maupun Jinyoung merasa manik mata mereka panas karena desakan air mata.

Untung saja Jinyoung bisa menahannya, berbeda dengan Hyuna yang sudah meneteskan kristal bening dari mata indahnya.

Perlahan Jinyoung berjalan menuju tribun dimana Hyuna berada. Semua mata tertuju pada pria tampan itu. Pikiran ratusan ribu manusia yang mengatas namakan fans dari gatseboys itupun berkelakar, akan kemanakah Jinyoung, dan siapa yang dia cari.

Langkah kakinya semakin lebar. Temponya juga semakin cepat namun begitu pandangannya tak lepas dari Hyuna.

Pria itu berbelok, menaiki tangga lalu berjalan kearah gadisnya berada. Setiap gadis yang dilewati Jinyoung tampak memerah menahan jeritan. Bahkan dari jarak sedekat ini ia tampak sangat tampan.

Langkahnya berhenti tepat didepan gadis yang tengah mengenakan topi hitam dan sebuah masker. Gadis itu menunduk. Tanpa diduga, Jinyoung langsung menarik lengan gadis itu hingga ia terhuyung kedepan. Begitu keseimbangan sang gadis hilang, Jinyoung langsung mendekap tubuh mungilnya.

"Aaaaaaaa...." sontak seluruh mata yang melihat melepaskan jeritan yang sangat kencang memenuhi seisi ballroom.

Sebagian dari mereka bahkan ikut menangis saat melihat Jinyoung menitikan air matanya.

Pria itu mengeratkan pelukannya pada sang gadis.

"Bogosipposeo Hyuna-ah" bisiknya.

Gadis itu menangis didalam pelukan Jinyoung,"Mianhe Jinyoung-ah"

Tentu saja seisi ruang konser dibuat gaduh lagi dengan teriakan para gadis. Mereka tak habis pikir, siapa sebenarnya gadis yang sedang dipeluk Jinyoung. Kenapa gadis itu bisa sangat beruntung.

"Kyaak siapa gadis itu?"

"Apa dia kekasih Jinyoung-oppa?"

"Sepertinya aku tidak asing dengan sorot matanya"

"Apa dia seorang fans yang beruntung?"

"Apa aku harus memakai topi dan masker saat menghadiri konser agar biasku memelukku?"

"Aku sangat iri padanya"

"Apa dia secantik itu?"

"Aku ingin melihat wajahnya, secantik apa dia sampai oppa menyukainya"

"Siapa sebenarnya dia?"

Begitulah serentetan pertanyaan yang dilontarkan para fans. Mereka sangat penasaran siapa gadis yang dipeluk Jinyoung.

"Jinyoung-ah lepaskan aku" ucap Hyuna.

"Shiero, aku tidak mau"

"Tapi semua orang melihat kita"

"Biarkan saja. Aku ingin semua orang tahu"

"Tapi bagaimana dengan karirmu"

"Diamlah, aku sangat merindukanmu. Biarkan aku memelukmu seperti ini"

Setelah itu datanglah belasan bodyguard mengerubungi Hyuna dan Jinyoung. Mereka membawa dua orang itu pergi menuju backstage.

***

Dada Hyuna rasanya sesak saat kedua sahabat gilanya itu memeluk tubuh Hyuna teramat erat.

"Kya apa kalian tega melihatku kehabisan oksigen"

A GOOSE DREAM ✔ [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang