"Apa kau ingin pergi lagi? Setidaknya kau harus pamit padaku. Ahh tidak, kali ini aku tak kan membiarkanmu pergi."
🎶🎶🎶
"Eonni, oppa" interupsi Hyuna.
Suzy dan Jaechan sedang berbincang disebuah cafe itupun menoleh dan mendapati Hyuna disana.
Mereka sama-sama memasang ekspresi tak percaya.
"Hyuna-ah? Kau sudah kembali?"
"Ne"
Suzy segera berlari dan menghambur dalam pelukan Hyuna. Sementara Jaechan berdiri dibelakang Suzy sambil tersenyum.
"Kenapa kau lama sekali, aku sangat merindukanmu" Suzy tak kuasa menahan air matanya.
"Mianhe eonni"
Hyuna beralih pada Jaechan, "Apa dia mencariku oppa?"
"Ne dia tidak bosan-bosannya mendatangiku. Kau tau, karena dia aku jadi punya banyak fans sekarang"
Mendengar hal itu Suzy segera melempar tatapan membunuhnya pada Jaechan. Benar saja Jaechan langsung menyeringai.
"Eonni apa kau bisa menjadi manager ku lagi?"
"Tapi dia sudah---" sebelum Jaechan menyelesaikan perkataannya, Suzy lebih dulu memotong, "Ne, tentu saja bisa. Bukankah aku adalah managermu? Kenapa kau menambahkan kata 'lagi'? Bukankah aku tetap managermu"
"Bukan"
"Mwo?"
"Kau adalah eonni ku"
Mereka saling berpelukan kembali, sebenarnya Jaechan juga ingin bergabung, tapi yasudahlah daripada mendapat tendangan dari Suzy.
"Hyuna-ah, apa kau sudah menemui Jinyoung?"
"Belum eonni"
"Aku dengar Gatseboys baru-baru ini sedang melakukan debutnya di Amerika" sambung Jaechan.
"Cincayo? Wah kau harus bangga Hyuna-ah"
Hyuna tiba-tiba teringat saat pertama kali tiba di Seoul beberapa hari lalu. Saat itu ia merasa bertemu dengan Jinyoung, ia pikir itu hanya halusinasi tapi ternyata benar.
Melihat gadis dihadapannya melamun, Suzy pun segera menyadarkannya, "Hyuna-ah"
"Ne eonni?"
"Apa kau sedang memikirkannya?"
"A-ani"
Suzy memasang senyum liarnya. Ia sangat suka menggoda Hyuna seperti ini.
Wanita itu sangat gemas melihat hubungan Hyuna dengan Jinyoung. Mereka sudah saling suka sejak masih duduk dibangku sekolah.
Bahkan setelah lulus dan debutpun keduanya tetap meluangkan waktu untuk bertemu ditengah kesibukan mereka.
Dan ketika mereka diperhadapkan masalahpun mereka tetap saling merindukan satu sama lain. Anehnya kenapa mereka tidak berkencan saja.
"Setelah kepulangannya dari Amerika Gatseboys akan mengadakan konser spesial untuk memperingati 7 tahun debut mereka. Apa kau tahu Hyuna-ah?"
"Ne niga ara, oppa. Aku tahu"
"Apa kau akan datang?"
"Entahlah" gadis itu menyudahi kalimatnya, "Aku ragu dia akan melihatku disana, disana pasti akan ada puluhan bahkan ratusan ribu gadis yang terlihat sama dari atas panggung" lanjutnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
A GOOSE DREAM ✔ [COMPLETED]
Fanfic[PJY-KJS] Mimpi adalah sesuatu yang tak akan pernah kita lepas meskipun dikondisi sesulit apapun. Ini adalah cerita dimana semua mimpi terwujud. Bukan bagaimana mimpi itu menjadi nyata, tapi bagaimana membuat mimpi itu menjadi nyata. Impian, Sahabat...