Perkenalan

1.2K 43 0
                                    

Hari ini malem minggu, Sore hari Aldina pergi ke suatu mall besar yang ada di daerah kawasan Jakarta, ia pergi ke Mall of Indonesia.

Seperti biasa yang dilakukan oleh Aldina adalah berbelanja, karena sudah satu bulan ia belum berbelanja karena waktu nya yang terlalu padat. Ia juga di temani ole abang tercinta ini, Riki Pangestu Auzrel.

Hmmm, mall ini sangat ramai pengunjung karena malam ini adalah malam minggu, dimana para couple yang bersenang-senang. Tetapi bagaimana dengan para jomblo? Palingan juga bersama sahabat nya atau sama keluarga nya. Apalagi sekarang tanggal 29, tentu nya para pekerja sudah mulai menghamburkan duit, karena sudah gajian tentu nya.

Tetapi Aldina status nya kan masih pelajar? Memang. Tapi ia mempunyai orangtua yang sangat berada dengan kekayaan yang melimpah. Tetapi Aldina tidak meminta uang nya kepada orangtua nya itu, pasti nya ia sudah menabung jauh-jauh hari.

Langkah kakinya menaiki escalator menuju ke lantai tiga. Seperti biasa ia pergi keliling mall itu baru berbelanja. Entah mengapa langkah kaki nya terhenti saat mereka menuju ke suatu tempat dan ke tempat yang lain.

Saat ia berjalan tak sengaja mata nya tertuju, dan tiba-tiba saja dada nya mulai sesak, entah mengapa ia mulai menyukai orang itu bersama dengan orang lain yang sangat mesra di sebuar restaurant megah, mungkin karena kejadia-kejadian sebelum nya, yaitu dua orang yang ia temui di uks, kemarin kamis, Aldina mulai mencintai orang itu. Mata nya mulai berkaca-kaca, tapi ia menahan nya dan berfikir.

'Memang nya gue siapa nya? Melihat begini aja gue ga sanggup dan bingung kenapa perasaan ini muncul setelah kejadian sebelum dua hari lalu? Dan kenapa gue ingin berteriak sekenceng mungkin karena perasaan yang muncul tanpa permisi' batin Aldina

"Dek? Lo kenapa? Kok berhenti? Mau lanjut ga nih jalan nya? Tanya abang nya bingung melihat adek nya yang berhenti begitu saja.

Tetapi Aldina belom bangun dari lamunan nya dan ia masih menatap Sandra dan Aksel yang tengah makan berdua di suatu restoran.

"Dek? Lo baik baik aja?" Tanya nya lagi yang membuat Aldina tersentak bangun dari lamunan nya dan menjawab pertanyaan kaka nya. Ia hanya menggelengkan kepala nya mengisyaratkan bahwa tidak ada yang terjadi "ah gapapa kok bang, yaudah yuk langsung pulang aja"

"Lah? Lo ga mau belanja dulu? Tumben"

"Enggak udah ayok pulang aja" rengek Aldina

Ternyata ada yang mulai memperhatikan mereka berdua, dan ia sontak kaget melihat itu 'Aldina? Bersama siapa dia?'

Kemudian Aksel dan Sandra menghampiri mereka berdua, melihat kehadiran Aksel di dekat nya, Aldina langsung berhenti menarik tangan abang nya. Dan ia langsung salah tingkah akan kedatangan Aksel dan Sandra.

"Aldina? Kok lo bisa disini?" Tanya Aksel bingung

Aldina hanya menganggukan kepalanya karena kalau dia berkata pasti akan gugup karena hati nya belum terlalu netral. Kemudian Aldina menetralkan seluruh anggota tubuh nya. Sedangkan Sandra dan Riki tentu nya hanya diam karena ia tak mengerti.

"Kalian pacaran?" Tanya Sandra kepada mereka berdua. Mendengar itu Aksel langsung mengubah ekspresi wajah nya, Aksel seperti ingin mendengar yang akan di katakan oleh Aldina.

"Eng...enggak, oh ya kenalin, ini abang gue, Riki" beruntunglah Aksel karena mendengar ucapan Riki. Jika iya Aldina dan Riki berpacaran. Mungkin dia akan sakit hati.

"Aksel" ucap Aksel memperkenalkan diri nya sambil berjabat tangan dengan Riki.

"Hmm, kenalin gue Sandra" kata Sandra dengan senyum dan sambil berjabat tangan dengan Riki.

Seperti nya Sandra suka dengan Riki. Usia Riki hanya berbeda tiga tahun dengan Sandra, berarti gapapa dong?

Aldina berdehem ketika Riki dan Sandra bersalaman dengan senyuman yang berbeda dan mereka saling tatap tatapan yang begitu lama. "Ekhem, udah kali natap nya" ganggu Aldina kepada Riki dan Sandra.

'Bahaya ini kalo bang Riki bisa jatoh hati kepada sandra, pasti bang Riki sakit kalo sudah tau bahwa Sandra dengan Aksel berpacaran'' Aldina beranggapan seperti itu, pasti Aldina menyangka Sandra dengan Aksel berpacaran karena Aldina melihat sendiri kejadian di uks Sandra mencium pipi Aksel, dan Aksel pun tidak menolak nya. Nah berarti mereka pacaran dong?

•••

Di next ga cerita nya?
Maaf ya kalo cerita ini tidak bermutu sehingga kalian tidak memberikan vote nya, pasti cerita nya gaseru ya? :"

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang