"Kakak, bangun."
"Eughh, 5 menit lagi dek." Ucap Yoongi.
"Kak, ayo bangun. Kakak nggak sekolah apa?"
"Apaan si dek, kan kakak udah bilang 5 menit lagi. Udah sana." Jawab Yoongi sambil tarik selimut sama meluk boneka kumamonnya lagi.
"Lo tuh ya, dasar pemalas. Heran gw punya kakak kok seneng benget tidur. Udah jam 07.30 kalo lo gak mau bangun gw tinggal sama papa!!" Jawab Jihoon adek Yoongi enteng.
"Ah elah dek, gw bisa bawa mob-Mwo? Lo ngapa gak bangunin gw sih dek? Dasar adek durhaka. Lu tu harusnya bangunin gw lebih pagi!" Omel Yoongi sambil liat jam di kamarnya.
"Semua orang udah bangunin lo dari jam 6 kalo lo mau tau ya. Udah lah, kalo lo gak mandi mandi lo bakal gw tinggal dan lo bakal telat. Punya kakak lagian males banget, pantesan aja jomblo." Ucap Jihoon ketus sambil ngomel dan nyelonong pergi keluar kamar Yoongi.
"Jihoon!! Sini gak lo hah?! kurang ajar banget si lo jadi adek!!" Teriak Yoongi karna gak terima karna ucapan terakhir adeknya.
"Aisshh, bisa telat nih gw"
***
Namanya yoongi, min yoongi. Anak pertama dari pengusaha properti terkenal bernama Min Company. Punya adik yang beda dua tahun yang wajah, perawakan, dan mulut pedasnya 11 12 sama Yoongi, walaupun emang lebih garang Yoongi. Yoongi juga termasuk anak yang gak peduli dan gak ambil pusing sama omongan orang. Tapi kalo mereka berani nyentuh Yoongi sedikit aja, dia juga bakal langsung bertindak. Punya sifat yag gak suka ribet, terkesan dingin dan cuek sama orang, dan suka tidur. Mangkanya dia di bilang pemalas, padahal mah Yoongi yang lebih rajin dari temen temennya. Karna prinsip dia adalah "kerjain dulu kerjaan lo secepet mungkin dan sesantai mungkin, baru lo bisa ngabisin waktu lo yang tersisa itu buat tidur." Keren gak tuh prinsip?
Yoongi juga punya geng namanya LOOKM yang jelas ya isinya anak anak swag juga dong, kayak Yoongi. Yaitu Yoongi sendiri, Jin, Baekhyun, sama satu lagi adek paling bongsor, Jungkook. Geng Yoongi emang keliatan swag tapi percaya lah, yang swag di sana cuma Yoongi, yang lainnya pada kayak cewek cewek pms ngomel mulu. Tapi Yoongi seneng punya temen kayak mereka karna mereka gak banyak pencitraan kayak temen temen dia yang lain. Perlu kalian tau juga, Yoongi paling anti sama yang namanya geng ecek ecek yang suka bikin rusuh sekolah.***
Setelah Yoongu mandi dan nyiapin keperluan sekolahnya hari ini, Yoongi langsung ngacir, turun ke bawah buat sarapan.
"Pagi, ma." Ucap Yoongi.
"Pagi juga, kak."
"Adek sama papa pasti udah berangkat ya ma?" Tanya Yoongi.
"Udah dari tadi kali kak. Kamu sih lama, mana mau papa nungguin kamu, orang papa kamu ada meeting tiap pagi. Dan kamu kan juga udah tau kalo bakal di tinggal, kenapa tanya mama lagi coba, hm?" Ejek mama Yoongi sambil senyum.
"Ya kan bisa aja belum ma."
"Kalo kamu pengen berangkat bareng papa sama adek, ya kamu bangun yang pagi dong kak. Masak udah besar masih harus di bangunin dulu." Goda mama Yoongi lagi.
"Ya kan kakak capek ma, mangkanya kakak bangunnya selalu siang. Lagian ya ma, tenaga kakak itu bakal lebih banyak kalo bangun siang." Jawab Yoongi enteng.
"Halah, alasan kamu kak. Udah sana berangkat."
"Ye, mama di bilangin malah gitu. Sekarang anaknya sendiri di usir, padahal anaknya aja sarapan ae belum." Ucap Yoongi sambil manyunin bibir.
"Yaudah sarapan yang cepet, kak. Pokoknya mama gak mau dapet surat dari sekolah cuma gara gara kamu telat ya." Cerocos mama Yoongi.
"Iya iya."
Sambil manyun Yoongi makan sarapannya dan minum susu vanilla yang udah di siapin mama Min di atas meja makan. Setelah sarapannya habis, Yoongi langsung melirik jam dinding sambil pamit ke mamanya.
"Yaudah ma, kakak berang-Mampus kakak udah telat." Yoongi buru buru ngabisin tuh susunya dan langsung lari sambil pamit mamanya lagi.
"Ma, kakak berangkat... Dah mama~." Ucap Yoongi lari pergi ke garasi buat manasin mobilnya dan otw.
"Kakak jangan lari, nanti jatuh biar tau rasa." Teriak mama Yoongi yang nggak Yoongi gubris sama sekali.
TBC.
Part ini masih pengenalan tokoh ya. Part berikutnya baru ceritanya😊😊Abrms_
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY || MinYoon -(END)-
FanfictionSemua berawal dari kamu. Kamu yang memulai, kamu juga yang mengakhiri. Kamu yang memohon, kamu juga yang meruntuhkan. Semua karna kamu, aku menjadi seperti ini. Menjadi terlalu cinta yang sebenarnya tak baik untukku. Area MinYoon. Bagi yang tidak su...